Pollux Technopolis Segera Realisasikan Ruko Dotonburi Shopping Street

Pengembangan kawasan Pollux Technopolis didasari oleh konsep pembangunan Research and Development district untuk menciptakan kota masa depan.

Pollux Technopolis-Dotonburi Shopping Street-RumahHokie.com
Dotonburi Shopping Street - (Foto: Pollux Technopolis)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pollux Properties segera merealisasikan Dotonburi Shopping Street, pusat ruko setinggi empat lantai sepanjang 1 kilometer. Dengan konsep tematik bernuansa Jepang, pusat perbelanjaan tersebut akan berada di dalam proyek Pollux Technopolis.

Handoyo K. Setyadi, CEO Pollux Mall Indonesia mengatakan saat jumpa pers, Rabu (07/03/2018) di Hotel Fairmont, Jakarta, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pusat hiburan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : Kenalkan Dotonburi Shopping Street, Pollux Properties Garap Pasar Karawang

“Selain mendirikan superblock yang terintegrasi oleh berbagai macam fasilitas bertaraf internasional, dalam memilih tenant pun tidak akan sembarangan,” ujarnya.

Berbagai jenis makanan Jepang dan fesyen yang khas negara tersebut akan terdapat ruko. Tercatat sudah banyak tenant yang melirik untuk menjalin kerjasama dengan Dotonburi Shopping Street.

Beberapa diantaranya, J.co, Roppan, Sate Khas Senayan, KOI Cafe dan sebagainya. “Selain menghadirkan fisiknya melalui arsitektur bangunan, kami juga tidak melupakan tenant yang berkualitas dan selektif dalam memilihnya” ucap Handoyo.

Pollux Technopolis merupakan sebuah proyek masterpiece terbesar dan merupakan kawasan Central Business District pertama (CBD) akan dibangun di Karawang, Jawa Barat.

Dengan lahan seluas 42 hektar, Pollux Technopolis dibangun dengan total investasi mencapai Rp50 triliun.

Baca Juga : Seperti Apa Sih Gaya Interior Hunian Tradisonal Jepang?

Proyek ini akan dibagi kedalam 6 zona. Didalamnya terdapat Kairaku Residence yang terdiri dari 5 tower apartemen dengan total 2.500 unit berbagai tipe.

Hunian vertikal itu dilengkapi oleh smart home system serta tematic garden dengan berbagai fasilitas, seperti sky garden, pool, yoga deck dan rooftop garden serta hotel

Selain itu, dalam pembangunannya mereka juga akan membuat menara perkantoran dengan total 80 lantai serta sebuah lagoon yang menjadi center dari Pollux Tecnopolis.

Pengembangan kawasan Pollux Technopolis didasari oleh konsep pembangunan Research and Development  district untuk menciptakan kota masa depan.

Selain di Karawang, Pollux Properties telah memiliki berbagai portofolio berbagai proyek di Indonesia. Antara lain, Meisterstadt Batam, Amarsvati Lombok, Paragon Mal Semarang, Gangnam District Bekasi.

Mereka juga memiliki beberapa proyek di Singapura, seperti Louis Kienne Serviced Residence Havelock, Metroloft, Garden Park Residence dan lain-lain.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda