Polytron Berikan Layanan Servis Gratis untuk Produk Elektronik yang Terendam Banjir

Polytron Indonesia akan memberikan kemudahan dan keringanan biaya servis bagi pengguna produk home appliances yang menjadi korban banjir di Jabodetabek.

Servis peduli banjir Polytron, Polytron peduli banjir, banjir Jakarta, banjir bekasi
(Gambar: dok. Polytron)

RumahHokie.com (Jakarta) – Banjir besar melanda sebagian wilayah di Jabodetabek di awal tahun 2020. Tidak sedikit rumah warga yang terkena banjir, hingga membuat furnitur maupun perabot elektronik menjadi terendam dan rusak.

Melihat musibah banjir di Jabodetabek tersebut, PT Hartono Istana Teknologi, perusahaan yang menaungi Polytron Indonesia, menyalurkan bantuan korban banjir bagi pengguna produk elektronik rumah tangga melalui program servis peduli banjir Polytron.

Dalam siaran pers, Selasa (14/01/2019), Eddy Ariawan, perwakilan Polytron Indonesia mengatakan perihaknya akan memberikan kemudahan dan keringanan biaya servis bagi pengguna produk home appliances Polytron.

Baca Juga: Diklaim Hemat Listrik 30%, Polytron Rilis Mesin Cuci Primadona Samba

“Kami akan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20% untuk biaya komponen produk elektronik yang terendam banjir,” kata Eddy.

Lebih lanjut Eddy menambahkan, program servis peduli banjir Polytron ini berlaku untuk produk tertentu yang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk elektronik.

“Kami banyak menerima aduan mengenai kerusakan unit akibat banjir, baik itu melalui telpon, email maupun media sosial. Dengan program bantuan ini, diharapkan dapat membantu pengguna produk di Jabodetabek yang terkena musibah”, tuturnya.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart TV yang Dilengkapi Siaran Gratis Sepakbola Liga Inggris

Dalam program bantuan servis peduli banjir ini, Eddy Ariawan mengatakan pelanggan tidak perlu bersusah payah membawa unitnya ke service center Polytron.

Ia berujar konsumen akan didatangi oleh teknisi untuk melakukan pengecekan produk dan perbaikan, setelah melakukan pengaduan ke pihaknya.

Program servis peduli banjir yang digelar perusahaan elektronik asal Indonesia tersebut rencana akan berlaku hingga 15 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Dinding Rumah Kotor Pasca Banjir, Ini Dia Cara Membersihkannya

Untuk melaporkan produk Polytron yang terendam banjir, mereka membuka kanal yang bisa dihubungi. Konsumen dapat menghubungi kanal call center Polytron di nomor telpon 1500833.

Pelanggan juga dapat melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan whatsapp di nomor 085321005100. Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanal facebook di Polytron Indonesia, twitter di @Polytronindo dan instagram di @Polytronindo.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda