Polytron Berikan Pelayanan ‘5tahunbebasgalau’ untuk Pengguna TV LED

Kerusakan pada panel LED televisi terbilang menjadi resiko yang paling mahal. Hal itu dikarenakan harga suku cadang panel layarnya bisa mencapai 90% dari harga produk TV baru.

Polytron televisi 50 inch-RumahHokie.com
(Foto : Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap konsumennya, produsen elektronik asal Indonesia, Polytron memberikan program 5tahunbebasgalau. Pelayanan garansi selama lima tahun tersebut berlaku untuk produk televisi LED milik mereka.

Polytron memberikan layanan garansi untuk produk televisi berukuran mulai dari 20 inci, 32 inci, hingga TV LED layar lebar dengan bentang layar 50 inci.

Kerusakan pada panel LED televisi terbilang menjadi resiko yang paling mahal. Hal itu dikarenakan harga suku cadang panel layar perangkat dalam kategori home appliances tersebut bisa mencapai 90% dari harga produk TV baru.

Baca Juga : Dua Produk Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia

Dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jum’at (28/07/2018), sejak tahun lalu Polytron menambahkan ekstra garansi untuk kerusakan yang disebabkan oleh sambaran petir.

Selain itu, program garansi tersebut juga mencangkup perlindungan panel layar, suku cadang, jasa perbaikan dan garansi remote control.

Menurut Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron, pihaknya mengedepankan kepuasan para pengguna produk mereka. Oleh karena itu Polytron merilis kembali garansi LED TV selama lima tahun.

Baca Juga : Polytron Luncurkan Televisi Pintar dengan Layar Lebar

“Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak, maka dipastikan akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal. Kini pelanggan tidak perlu khawatir, kami merilis program garansi itu untuk pelanggan, agar mereka tidak perlu galau lagi,” ujar Eddy.

Ia kembali menambahkan, Polytron juga melengkapi perangkat televisi-nya dengan berbagai fitur dan inovasi. Misalkan saja dengan membenamkan teknologi siaran digital, sehingga dapat menerima siaran secara optimal dengan kualitas High Definition.

Baca Juga : Polytron Luncurkan Varian Baru Lemari Es Belleza 3

“Anda dapat memilih televisi yang dilengkapi dengan 3 in 1 tuner, dimana siaran digital (digital terrestrial) maupun siaran satelit (digital satellite) dapat ditangkap dengan koneksi kabel antenna dan kabel parabola,” katanya.

Eddy mengklaim dengan fitur digital terrestrial, mampu menghasilkan gambar siaran yang lebih jernih, tanpa bintik dan kualitas visual yang tidak berbayang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda