Polytron Indonesia Luncurkan Portable Speaker yang Fleksibel untuk Berbagai Kebutuhan

Polytron PTS 2K25 merupakan portable speaker dengan handle dan roda yang memungkinkan untuk digunakan secara fleksibel di berbagai kegiatan acara.

Polytron PTS 2K25 Portable Speaker, Polytron Indonesia
(Foto: Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) -Polytron Indonesia kembali merilis produk home appliances anyar mereka. Kali ini produsen elektronik Tanah Air tersebur meluncurkan speaker tipe PTS 2K25 ke pasaran.

Produk audio tersebut merupakan portable speaker dengan handle dan roda yang memungkinkan untuk digunakan dengan fleksibel di berbagai kegiatan acara.

Melansir dari siaran pers, Ahad (01/12/2019), Felita Septian, perwakilan Polytron Indonesia menerangkan, PTS 2K25 merupakan peralatan audio berkonfigurasi 2-ways speaker system dengan double woofer berukuran 12 inci.

Baca Juga: Luncurkan Active Speaker Anyar, Polytron Usung Suara Bass Menggelegar

“Speaker ini dilengkapi modern top panel control dengan LED display, yang dapat memberikan kemudahan dalam mengatur equalizer, volume, superbass dan kontrol lainnya,” ujar Felita.

Lebih lanjut dia mengatakan, perangkat speaker ini juga telah mendukung penggunaan
aplikasi Polytron Audio Connect, sehingga memungkinkan penggunanya dapat memainkan serta mendengarkan musik favorit dengan mudah.

“Untuk input sumber musiknya Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan. Misalnya saja menggunakan sambungan bluetooth, USB, SD/MMC, aux in, dan lain sebagainya,” kata Felita.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Televisi yang Dapat ‘Getarkan’ Ruang Keluarga

Ia menjelaskan, dengan aplikasi Polytron Audio Connect juga dapat menunjang pengaturan volume hingga equalizer untuk dioperasikan langsung dari smartphone.

Speaker portable Polytron PTS 2K25 memiliki lima pilihan preset digital yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yakni flat, rock, pop, classic, dan jazz.

“Speaker ini juga memiliki fitur outdoor sound mode, yang dapat mengeluarkan suara maksimal walaupun digunakan di luar ruangan. Dengan kekuatan suara 75 watt RMS membuat perangkat ini mengeluarkan suara yang powerful,” ucap Felita Septian.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart TV yang Dilengkapi Siaran Gratis Sepakbola Liga Inggris

Dengan fitur tersebut, menurut Felita perangkat elektronik ini terbilang praktis untuk segala aktivitas. Dia mengatakan, penggunanya dapat memakainya untuk rapat, pesta, hingga konser musik di tempat terbuka.

“Untuk menambah daya tarik dari speaker ini, kami merancangnya dengan desain yang futuristik dan elegan. Kami juga membenamkan ambience light yang memiliki tujuh pilihan warna, sehingga semakin menarik,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda