Polytron Luncurkan Multiroom Speaker, Perangkat Audio Inovatif

Polytron Multiroom Speaker memungkinkan sang penggunanya dapat memutar berbagai pilihan musik yang berbeda di ruangan yang berbeda dalam satu perangkat audio tersebut.

Polytron Luncurkan Multiroom Speaker, Perangkat Audio Inovatif
(Foto: Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta)Polytron Indonesia meluncurkan seri terbaru untuk jajaran produk audio, yakni Multiroom Speaker. Para pengguna perangkat elektronik ini memungkinkan mendengarkan musik dari beberapa speaker yang tersebar di banyak ruangan, tanpa perlu menggunakan kabel dan gangguan kabel yang kusut serta menjuntai.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jum’at (26/10/2018), Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron, menerangkan produk Multiroom Speaker ini memungkinkan pengguna dapat memutar berbagai pilihan musik yang berbeda di ruangan yang berbeda.

“Speaker ini memungkinkan para penggunanya mendengarkan musik secara terpisah. Misalnya sang ayah ingin menikmati lagu di ruang keluarga, sedangkan anaknya juga ingin mendengarkan lagu sambil belajar di kamar tidur. Keduanya dapat mendengarkan lagu pilihannya masing-masing tanpa menganggu yang lain,” kata Eddy.

Baca Juga: Bidik Milenial, Polytron Rilis Lemari Es New Belleza Inverter dan Allure

Speaker ini dilengkapi dengan fitur NFC easy pairing, internet radio, dan AUX input. Menurut Eddy, keistimewaan lainnya, yaitu terdapat fitur Spotify Connect yang dapat memutar musik dari aplikasi Spotify melalui jaringan wifi, tanpa harus terganggu suara notifikasi yang masuk pada smartphonE.

Perangkat home appliances yang dilengkapi koneksi bluetooth dan wifi ini, juga diproduksi agar dapat memutar satu musik yang sama pada semua speaker hanya dengan satu kontrol
melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi Undok.

Baca Juga: Dua Produk Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia

Lebih lanjut ia menambahkan dengan menggandeng Muze, speaker tersebut memiliki kualitas suara yang sangat baik dengan dentuman bass kuat untuk produk speaker-nya.

Dibandrol seharga Rp2 juta hingga Rp3 juta, Polytron Multiroom Speaker hadir dengan dua tipe yakni, PMS R1 dan PMS R2.

Baca Juga: Dilengkapi 3-in-1 Tuner, TV Polytron Bisa Tangkap Siaran dari Luar Negeri

“Kami memiliki visi untuk menciptakan produk-produk berkualitas yang dapat bersaing dengan harga yang terjangkau. Kami berharap dengan lahirnya Polytron Multiroom Speaker (PMS) dapat memberikan solusi dan kemudahan bagi pemilik rumah dalam menikmati berbagai hiburan dalam bentuk audio,” pungkas Eddy.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda