Polytron Luncurkan Televisi yang Dapat ‘Getarkan’ Ruang Keluarga

Polytron Indonesia menyebutkan bahwa Cinemax Soundbar menawarkan pemiliknya pengalaman menonton dengan audio yang menggelegar.

Polytron Cinemax Soundbar, Polytron Indonesia, Bambang Athung
(Foto: dok Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Polytron kembali meluncurkan inovasi pada jajaran produk home appliance-nya, yakni Cinemax Soundbar, Rabu (14/08/2019). Perangkat ini merupakan sebuah LED TV yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau.

Bambang Athung, Product Manager Polytron Indonesia untuk produk video, menerangkan Cinemax Soundbar menawarkan pengalaman menonton dengan suara yang menggelegar, seolah-olah dapat menggetarkan ruang keluarga.

“Menonton film favorit bersama keluarga di rumah, terutama film action kini lebih hidup dengan perangkat audio visual ini, karena mampu menyajikan suara yang lebih mantap,” ujar Bambang.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart Multi Cooker untuk Memudahkan Aktivitas Memasak

Menurutnya, untuk mendapatkan pengalaman menonton dengan suara yang maksimal, dibutuhkan speaker system yang memadai.

Oleh karena itu, perangkat audio visual tersebut, dia mengatakan dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk menikmati suara bass dengan optimal.

Lebih lanjut dia menerangkan, untuk fitur lainnya, perangkat televisi Polytron itu juga dilengkapi dengan HDMI input dan USB multimedia.

Baca Juga: Diklaim Hemat Listrik 30%, Polytron Rilis Mesin Cuci Primadona Samba

Para pengguna Cinemax Soundbar tidak perlu bingung untuk menempatkan perangkat elektronik tersebut. Hal itu dikarenakan, soundbar dapat diletakkan di atas meja atau di gantung di dinding.

Bambang mengatakan, Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran layar yang dapat dipilih oleh pemilik rumah berdasarkan kebutuhannya, yakni mulai dari 32 inch hingga 55 inci.

Untuk purna jual, pihak Polytron Indonesia berujar bahwa televisi LED Cinemax ini memiliki garansi selama 5 tahun.

Baca Juga: Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

“Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk meluaskan jangkauan, kami juga membuka layanan servis hingga ke sosial media, seperti twitter, facebook dan instagram serta aplikasi perpesanan whatsapp,” jelas Bambang Athung.

Sebagai informasi tambahan, Sebelumnya, produsen elektronik ini juga memperkenalakan dua produk speaker terbaru mereka, yakni 5.1 Speaker System PHT 551 dan Soundbar PHT 220 SB.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda