Polytron Raih Dua Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018

Polytron berhasil meraih dua penghargaan untuk kualitas pelayanan terhadap para pengguna produk home appliances di Indonesia.

Polytron Raij SQ Awards-RumahHokie.com-Istimewa.jpg
(Foto : Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) Polytron meraih dua penghargaan Service Quality Award 2018 atas kualitas pelayanan yang mereka miliki untuk produk kategori home appliances dan home entertainment.

Penghargaan itu diberikan kepada Polytron setelah produsen elektronik tersebut mendapatkan penilaian melalui survei kepada masyarakat luas.

Survei dilakukan dengan melibatkan responden sebanyak lebih dari 5.000 orang yang tersebar di beberapa kota, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Baca Juga : Dua Produk Polytron Raih Penghargaan Good Design Indonesia

“Kami selalu membenahi pelayanan di segala bidang, mulai dari produk inovasi hingga layanan purna jual. Pada pelayanan purna jual, kini kami telah mencapai lebih dari 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Tekno Wibowo Chief Commercial Officer Polytron, seperti yang dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jum’at (10/08/2018).

Berbagai layanan diberikan oleh Polytron kepada para konsumennya. Salah satunya mereka memberikan garansi suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control, dan garansi terkena petir untuk produk televisi LED yang mereka keluarkan.

“Kami juga memberikan kemudahan dimana perbaikan ringan dapat dihitung dengan waktu perbaikannya sekitar 30 menit hingga 60 menit,” ucapnya.

Baca Juga : Polytron Berikan Pelayanan ‘5tahunbebasgalau’ untuk Pengguna TV LED

Selain perangkat televisi, Polytron juga memiliki layanan untuk produk AC secara umum. Mereka menyediakan layanan kunjungan ke rumah konsumennya dengan waktu 1 x 24 jam setelah pengaduan diterima. Pelayanan ini berlaku untuk wilayah tertentu di kota-kota besar di Indonesia.

Produsen elektronik asal Indonesia itu membuat kampanye ‘Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali’ yang berlaku hingga akhir tahun 2018 pada produk pendingin udara seri Neuva Ice.

Pendingin ruang premium itu didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia yang cenderung panas, karena dibekali teknologi High Efficiency Cooling Engine yang mampu mencapai suhu 18 derajat celcius dalam waktu tujuh menit,” jelas Wibowo.

Sedangkan untuk mesin cuci twin tube seri Primadona Samba, baru-baru ini Polytron juga melayangkan garansi tiga tahun untuk garansi suku cadang komponen dan jasa perbaikannya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda