Polytron Rilis Mesin Cuci Front Loading Mutakhir: Wonder Wash

Mesin cuci front loading Wonder Wash besutan Polytron ini dibenamkan fitur-fitur yang dapat menghemat waktu dan tagihan listrik di rumah Anda.

mesin-cuci-polytron-Wonderwash-rumahhokie-dok2
Mesin cuci Wonder Wash (Foto: Dok. Polytron)

RumahHokie.com (Jakarta) – Untuk mempermudah pencucian pakaian tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mahal, Polytron Indonesia meluncurkan produk mesin cuci terbaru, yaitu Wonder Wash. Mesin cuci Polytron ini dilengkapi fitur mutakhir yang digadang sebagai inovasi terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Albert Fleming, General Manager Home Appliance Polytron mengatakan, fitur mutakhir Wonder Wash membuat pengguna dapat mencuci pakaian dengan lebih mudah, lebih bersih dan maksimal, dibandingkan dengan mesin cuci lain di kelasnya.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series dengan Fitur Hemat Listrik

“Fitur utama yang dibenamkan dalam Wonder Wash adalah Smart Add Wash yang mampu menambahkan jumlah pakaian bila ada yang terlupa, tanpa perlu mengulang pengaturan mesin cuci dari awal,” kata Albert Fleming dalam siaran pers yang diterima redaksi RumahHokie.com.

Ada pula fitur yang dapat membantu menghemat biaya mencuci, yaitu Direct Drive Inverter yang dapat mengurangi konsumsi daya listrik. Polytron juga memberikan garansi sepuluh tahun untuk motor pengeraknya ini.

“Dengan demikian, mesin cuci Wonder Wash juga dapat menghemat waktu dan tagihan listrik Anda,” tutur Albert.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart TV yang Dilengkapi Siaran Gratis Sepakbola Liga Inggris

Selain fitur Smart Add Wash dan Direct Drive Inverter, imbuh Albert, mesin cuci Polytron Wonder Wash juga memiliki banyak fitur unggulan, misalnya pencucian dengan uap panas (steam wash) yang berfungsi ekstra dalam menghilangkan noda, dan bakteri, serta mampu melenturkan pakaian.

Di samping itu, mesin cuci ini front loading ini tidak mengeluarkan suara bising, karena telah diantisipasi dengan teknologi Ultra Silent Noise yang menggunakan motor penggerak yang ditanamkan pada drum mesin cuci.

“Bila Anda lupa akan mode pencucian di hari sebelumnya, cukup menekan tombol ‘My Favorite’, maka proses pencucian akan berjalan sesuai perintah, yaitu memprosesnya berdasarkan pada history dari pengerjaan sebelumnya,” kata Albert.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart Multi Cooker untuk Memudahkan Aktivitas Memasak

Mesin cuci Wonder Wash tersedia dalam dua tipe dan tiga ukuran, yaitu tipe premium (PFL 7103) dengan warna dim grey dan tipe basic (PFL 7101, PFL 8101) dengan warna putih.

Dari sisi harga, mesin cuci ini tergolong lebih terjangkau jika dibandingkan produk mesin cuci lain di kelasnya, yakni mulai Rp3,99 juta.

“Jadi, Anda dapat menghemat biaya pembelian hingga 25% atau setara dengan Rp1 juta hingga Rp1,5 jutaaan,” tuturnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda