Polytron Rilis Smart Multi Cooker untuk Memudahkan Aktivitas Memasak

Polytron Tiarapot dilengkapi fitur intelligent temperature control, sehingga dapat mengatur dan menjaga hasil masakan tetap baik.

Polytron Tiarapot, Polytron Indonesia, smart multi cooker, Albert Fleming
(Foto: dok. Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kegiatan memasak saat ini telah menjadi sebuah gaya hidup yang digandrungi kalangan generasi milenial. Untuk mendapatkan hasil masakan yang maksimal, diperlukan dukungan alat memasak yang juga mumpuni.

Marak belakangan ini banyak keluar dipasaran alat memasak dengan menggunakan energi listrik. Polytron Indonesia beberapa waktu lalu mengenalkan smart multi cooker, yakni Tiarapot.

Melansir dari siaran pers, Sabtu (29/06/2019) Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron, menjelaskan Tiarapot mampu memasak delapan fungsi multi cooking. Diantaranya, menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, memasak nasi dan memasak aneka bubur.

Baca Juga: Diklaim Hemat Listrik 30%, Polytron Rilis Mesin Cuci Primadona Samba

“Untuk kapasitas memasak, perangkat ini mampu memasak dengan kapasitas 2 liter, atau setara dengan porsi untuk 11 orang dewasa. Sedangkan konsumsi listrik Tiarapot berkisar 400 watt untuk mengolah berbagai masakan,” jelas Albert.

Dia mengatakan, peralatan memasak listrik ini tergolong aman bagi kesehatan karena dilapisi dengan panci yang berbahan ceramic coating.

Lebih lanjut Albert berujar, Tiarapot juga dilengkapi dengan diagram memasak berbahasa Indonesia, yang ditampilkan di bagian tampilan LED, sehingga proses memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui layar ini.

Baca Juga: Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

Pihak Polytron juga menyematkan fitur intelligent temperature control pada perangkat masak tersebut, sehingga dapat mengatur dan menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak.

“Tiarapot sangat berbeda dengan yang lainnya, karena dilengkapi dengan fitur multi-dimensional heating, sehingga proses pemanasan dan memasak menjadi lebih cepat dan menyebar ke segala penjuru panci. Masakan akan lebih cepat dan merata matangnya,” kata Albert Fleming.

Baca Juga: Bidik Milenial, Polytron Rilis Lemari Es New Belleza Inverter dan Allure

Albert mengatakan. Tiarapot sangat cocok digunakan dimana saja, terlebih bagi Anda yang memiliki ruangan terbatas, seperti apartemen ataupun kamar kos.

“Dengan alat memasak ini tidak perlu lagi repot menggunakan peralatan lain. Desain-nya pun sangat cantik dan minimalis, dengan dua pilihan warna yaitu gray dan red yang elegan,” ujarnya.

Polytron Indonesia mulai memasarkan Tiarapot dengan kisaran harga Rp700 ribuan dan tersedia di berbagai toko elektronik yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda