Polytron Rilis Soundbar Nirkabel yang Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Didukung soundbar berkonfigurasi 2.1 channel dengan empat komponen speaker di dalamnya, perangkat soundbar Polytron ini diklaim mampu menyajikan suara yang jernih.

Polytron Soundbar, Polytron Indonesia, home appliances
(Foto: dok. Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Baru-baru ini Polytron Indonesia merilis kembali generasi soundbar anyar, yakni tipe PHT 230/SB dan PHT 225/SB. Kedua perangkat tersebut memungkinkan para penggunanya untuk menikmati suara dengan koneksi nirkabel melalui sambungan bluetooth.

Didukung soundbar berkonfigurasi 2.1 channel dengan empat komponen speaker di dalamnya, perangkat audio Polytron ini diklaim mampu menyajikan suara yang jernih.

“Soundbar ini juga dilengkapi dengan subwoofer terpisah, agar dapat memproduksi suara berfrekuensi rendah yang lebih dahsyat saat menonton film ataupun ketika mendengarkan musik di rumah,” terang pihak Polytron.

Baca Juga: Polytron Berikan Layanan Servis Gratis untuk Produk Elektronik yang Terendam Banjir

Polytron PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga telah dilengkapi dengan optical input. Menurut pihak Polytron kehadiran fitur itu mampu mengirimkan sinyal suara dengan baik, sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan dapat meminimalisir noise atau gangguan.

Sedangkan koneksi multimedia, perangkat home appliance itu dilengkapi dengan USB input, sehingga mendengarkan musik menjadi lebih mudah.

“Untuk koneksi bluetooth, kami juga melengkapinya beserta EDR. Tak lupa juga disematkan aux input yang mendukung hiburan musik tanpa batas,” katanya.

Baca Juga: Inovasi IoT Bawa Perangkat Home Appliances Menuju Era yang Baru

Produsen elektronik asal Indonesia itu juga menerangkan, pengguna soundbar Polytron PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga dapat mengatur volume, preset equalizer, dan fungsi-fungsi lainnya melalui aplikasi Polytron Audio Connect, yang dapat diunduh di Google Play Store.

Perangkat soundbar ini pun telah dilengkapi dengan lima preset equalizer atau sound mode yaitu mulai dari theater, pop, rock, classic dan jazz.

Baca Juga:  Luncurkan Active Speaker Anyar, Polytron Usung Suara Bass Menggelegar

Perangkat audio ini pun dilengkapi dengan LED display yang cantik dan modern pada bagian muka speaker bar-nya. Dengan fitur tersebut dapat mempermudah Anda untuk mengetahui fungsi atau music source mana yang sedang aktif,” ujar Polytron.

Menurut mereka, berdasarkan pada ukuran panjangnya speaker bar PHT 225/SB lebih cocok digunakan untuk TV berukuran 32 hingga 43 inci. Sedangkan untuk televisi dengan bentang layar 50 inci ke atas lebih cocok menggunakan PHT 230/SB.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda