Polytron Rilis Speaker Tanpa Listrik untuk Penggunaan Indoor dan Outdoor

Polytron PAS PRO12F2 dan PAS PRO15F2 memiliki daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga tujuh jam pada penggunaan normal.

Polytron Paspro, Polytron Indonesia, speaker active nirkabel
(Foto: Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Polytron baru-baru ini mengeluarkan professional speaker dengan ukuran woofer 15 inci dan 12 inci.

Dilengkapi dengan dual power yaitu AC dan battery (built-in), sound speaker Polytron PAS PRO15F2 ini dapat digunakan di dalam ruangan maupun area terbuka tanpa sambungan listrik.

Kekuatan atau daya tahan baterai pada PAS PRO12F2 dan PAS PRO15F2, mampu bertahan hingga tujuh jam pada penggunaan normal. Sedangkan pada volume yang maksimal dapat bertahan sampai dengan empat jam.

Baca Juga: Polytron Rilis Soundbar Nirkabel yang Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Melansir dari siaran pers, Jumat (14/02/2020), Felita Septian, perwakilan dari Polytron Indonesia menerangkan speaker seri PAS PRO15F2 dilengkapi dengan bluetooth dan EDR serta dukungan Audio Connect.

“Bluetooth dan EDR-nya dapat membantu Anda mendengarkan musik secara nirkabel dan dapat mengontrolnya melalui gadget melalup smartphone,” kata dia.

Lebih lanjut Felicia mengatakan perangkat spekaren ini juga dilengkapi dengan remote control, sehingga memudahkan penggunanya dalam pengaturan speaker jarak jauh.

Baca Juga: Dilengkapi 3-in-1 Tuner, TV Polytron Bisa Tangkap Siaran dari Luar Negeri

“Anda dapat mengontrol langsung perangkat dari smartphone, misalkan untuk memilih dan memainkan lagu, pindah function, memilih stasiun radio FM, dan masih banyak lagi
pengaturan di dalamnya,” ujar Felicia.

Kedua seri Speaker Polytron ini dilengkapi dengan High SPL (Sound Pressure Level atau tingkat kekerasan suara) woofer yang mampu menghasilkan nada rendah atau bass level yang dalam dan mantap.

Untuk mendukung berbagai hiburan dan kebutuhan PAS PRO12F2 dan PAS PRO15F2 juga dilengkapi dengan dua slot wired mic (tipe jack XLR dan jack berukuran 6.5 mm) dan dua wireless mic gratis yang disediakan dalam paket penjualan.

Baca Juga: Kenalkan Televisi Smart 4K Ultra HD, Polytron Berikan Pengalaman Menonton Selaiknya di Bioskop

Perihal konektivitas, Felicia Septian berujar perangkat home appliances ini dilengkapi slot USB, SD/MMC, Aux, Line Input, dan Optical Input.

“Ini tentunya membuat semakin unggul sebagai sebuah perangkat audio yang lengkap untuk berbagai kebutuhan,” tutur dia.

Pihak Polytron mengatakan, perangkat speaker portable ini dijual di pasaran dengan
harga Rp2,7 juta hingga Rp3juta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda