Polytron Rilis Televisi dengan Resolusi 4 Kali Lebih Tajam dari Full HD

Polytron LED TV 4K Ultra HD memiliki desain frame metal yang tipis dan mewah. Dengan tampilan seperti itu, televisi ini disebut-sebut dapat menambah keindahan pada interior ruang keluarga.

Polytron LED TV 4K Ultra HD, Polytron Indonesia,
Polytron LED TV 4K Ultra HD. (Foto: dok. Polytron Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Polytron kembali meluncurkan produk televisi anyarnya, yakni LED TV 4K Ultra HD. Perangkat elektronik tersebut menawarkan pengalaman menonton televisi dengan detail gambar empat kali lebih tajam dari resolusi Full HD biasa.

Dilansir dari siaran pers, Ahad (17/11/2019), Bambang Athung, Product Manager Polytron Indonesia menjelaskan, televisi dengan bentangan layar 55 inchi ini juga dilengkapi dengan frame berbahan metal premium yang kokoh, sehingga penampilan dan design-nya terlihat elegan serta mewah.

“Frame metal yang tipis dan mewah pada Polytron LED TV 4K Ultra HD dipastikan akan semakin menambah kesempurnaan tampilan interior ruang keluarga,” paparnya.

Baca Juga: Polytron Rilis Smart TV yang Dilengkapi Siaran Gratis Sepakbola Liga Inggris

Untuk melengkapi kualitas tayangan televisi, Bambang mengatakan perangkat home appliances ini juga dilengkapi dengan speaker tower berkualitas.

“Menonton film ataupun mendengarkan musik akan semakin maksimal dengan efek suara yang terdengar jelas, detail dan menakjubkan,” kata dia.

Lebih lanjut Bambang berujar, speaker jenis tersebut dirancang dengan teknologi HiFi electro-accoustic, sehingga mampu menghasilkan suara bass rendah dan suara trebble yang sempurna serta menyebar ke segala arah.

Baca Juga: Polytron Berikan Pelayanan ‘5tahunbebasgalau’ untuk Pengguna TV LED

Televisi LED 4K Ultra HD ini, dijelaskan oleh Bambang juga dilengkapi dengan fitur 3 in 1 tuner yang lengkap mulai dari tangkapan siaran analog, digital, dan satelit.

“Dengan fitur siaran digital itu, para pengguna dapat menikmati ratusan siaran televisi dari penjuru dunia melalui parabola, dengan gambar yang lebih jernih dan tanpa bintik,” paparnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa pengguna Polytron LED TV 4K Ultra HD tidak perlu dipusingkan mengenai konektivitas dari televisi tersebut.

Baca Juga: Luncurkan Active Speaker Anyar, Polytron Usung Suara Bass Menggelegar

LED TV ini, papar Bambang juga telah dilengkapi berbagai input, mulai dari HDMI input, VGA input, dan AV input, sehingga hiburan menonton film dan mendengarkan musik menjadi lebih maksimal.

“Kami memberikan garansi selama lima tahun, sebagai  layanan after sales-nya. Garansi itu mencakup panel LED, garansi kena petir, sparepart, jasa perbaikan dan garansi remote control,” pungkas Bambang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda