Potret Calon Rumah Harry dan Meghan Markle Pasca Keluar dari Kerajaan Inggris

rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kanada
Meghan Markle dan Pangeran Harry tertarik pada rumah mewah tepi laut di Kanada, seharga 21 juta pound sterling atau sekitar Rp373 miliar. (Foto: Alberta Rose / Dailymail dan Chris Jackson / Getty Images)

RumahHokie.com (Kanada) – Setelah membuat keputusan mengejutkan dengan keluar dari keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai menata kehidupan pribadi secara mandiri.

Bersama Archie, sang anak yang berusia delapan bulan, mantan pasangan Kerajaan Inggris itu kini memilih untuk tinggal paruh waktu antara di Kanada dan Inggris.

Untuk mengawali hidupnya pasca mundur dari tugas-tugas kerajaan, Harry dan Meghan Markle dikabarkan tengah menunjukan minatnya untuk membeli sebuah rumah mewah di tepi pantai Vancouver Barat, Kanada.

Baca Juga: Ini Dia Rumah Incaran Pangeran Harry dan Meghan Markle

rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kanada
Tampilan Interior rumah yang ditaksir Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mansion yang berada di tepian danau di Vancouver, Kanada, ini didominasi oleh tone warna netral. (Foto: Alberta Rose / Dailymail)

Melansir dari Dailynews.co.uk, Kamis (23/01/2020), Harry dan Meghan ‘kepincut’ pada hunian tapak seluas 641 meter persegi, yang dibandrol seharga seharga 21 juta pound sterling atau sekitar Rp373 miliar ini.

Rumah besar di tepi pantai ini berada di kawasan yang dijuluki ‘Golden Miles’. Hampir semua ruangan menggunakan jendela-jendela kaca lebar, sehingga mampu melihat pemandangan pantai lepas yang indah.

Baca Juga: 5 Transaksi Properti Termahal Selebritas Dunia di Tahun 2019

rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kanada
Dapur dari rumah yang akan dibeli Harry dan Meghan memiliki area yang luas serta dilengkapi peralatan memasak dan kitchen set mewah. (Foto: Alberta Rose / Dailymail)

Mansion setinggi 4 lantai yang berada di deretan properti mewah itu, memiliki enam kamar tidur dan lima kamar mandi. Hunian ini pun memiliki dapur luas yang telah dilengkapi dengan peralatan memasak kelas wahid.

Dengan desain bergaya Victorian, area dapur itu semakin terasa mewah berkat penggunaan kitchen set berwarna putih dan dipadu bersama material marmer pada bagian backsplash-nya.

Baca Juga: Youtuber Berusia 16 Tahun Beli Rumah Seharga Rp47 Miliar, Begini Tampilannya

rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kanada
Hunian mewah di Kanada yang akan dibeli oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki taman belakang dengan pandangan bebas ke arah pamtai. (Foto: Alberta Rose / Dailymail)

Sedangkan, di area belakang calon rumah Harry dan Meghan di Kanada ini terdapat sebuah backyard dengan pandangan bebas ke pantai yang eksotis.

Pangeran Harry dan Meghan juga akan dapat melindungi privasi mereka karena hunian mewah ini dilindungi oleh pagar dan tembok setinggi hampir 2 meter, yang berdekatan dengan pantai.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda