Potret Mewahnya Rumah Andre Taulany yang Dilapisi Emas 22 Karat

Gaya arsitektur dan interior dari rumah mewah Andre Taulany mengadopsi desain bertemakan American Classic dengan sentuhan modern.

Rumah Andre Taulany
(Foto: IG @andreastaulany / Youtube-Net TV)

RumahHokie.com (Jakarta) – Andre Taulany, selebritis multi talenta, punya cara tersendiri dalam mengejawantahkan hasil kerja kerasnya dalam dunia hiburan. Pria kelahiran, Jakarta 17 September 1974 itu, membangun rumah mewah sebagai wujud dari kesuksesan karirnya.

Berdiri di lahan seluas 1.100 meter persegi, Andre Taulany merancang hunian tapaknya yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, itu bak istana.

Dengan mengadopsi gaya arsitektur dan interior bertemakan American Classic yang dipadu dengan unsur modern, rumah milik mantan vokalis band Stinky ini didominasi oleh material marmer yang diaplikasikan pada bagian lantai serta dinding.

Baca Juga: Inilah Rumah Mewah Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Jadi Crazy Rich Tanjung Priok

Rumah Andre Taulany
Bagian fasad rumah mewah Andre Taulany yang dirancang dengan gaya arsitektur American Classic. (Foto: Youtube – Net Tv)

Nuansa mewah rumah Andre sudah mulai terlihat dari bagian fasad. Komedian yang berpartner dengan Sule dalam setiap pertunjukan itu, banyak mengaplikasikan perpaduan warna krem, emas dan hitam di bangunan huniannya.

Terdapat lampu chandelier yang menggantung di bagian selasar rumah tersebut. Terlihat pula dua pilar menopang kokoh bagian atap depan, sehingga membuat hunian ini terlihat mewah, khas gaya arsitektur klasik.

Baca Juga: Sule Ungkap Kejadian Mistis di Rumahnya yang Ditaksir Seharga Rp15 Miliar

Rumah Andre Taulany
Ruang tamu hunian mewah Andre Taulany.(Foto: Youtube – Net Tv)

Bagian interior rumah milik ayah dari dua orang putra dan seorang putri ini juga tak kalah mewahnya. Dengan skema warna yang tidak jauh berbeda dari bangunan luar, seluruh ruangan rumah juga memiliki nuansa yang tak kalah mewah.

Pada bagian ruang tamu, aktor yang berperan sebagai Fandy dalam film Kiamat Sudah Dekat ini melengkapinya dengan sofa dan meja bergaya neo classic. Sebagai aksen dari ruangan, dia meletakkan berbagai foto keluarga di salah satu dinding.

Baca Juga: Dijual Rp9 Miliar, Rumah Laudya Cynthia Bella Diminati Menantu Jokowi

Ruang makan dari hunian Andre Taulany yang didominasi warna emas dan krem. Kombinasi warna tersebut berpadu apik dengan penggunaan furnitur bergaya modern. (Foto: Youtube – Net Tv)

Kemewahan rumah Andre Taulany juga sangat terasa pada bagian ruang makan. Selain berlantai marmer, bagian plafon dari area ruang makan Andre juga dilapisi dengan cat emas 22 karat.

Selain ruangan-ruangan tersebut, suami dari Rien Wartia Trigina ini juga melengkapi huniannya dengan fasilitas mushola dan kolam renang yang cukup mendukung aktivitas dirinya bersama keluarga.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda