Potret Rumah Mewah Youtuber Indonesia, Salah Satunya Bergaya Klasik

Tak kalah dari artis pada umumnya, para YouTuber di Indonesia mampu mendapatkan pendapatan tinggi dari konten-konten yang mereka hasilkan.

Potret Rumah Mewah Youtuber Indonesia
(Foto : IG @tasyafarasya/youtube)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kemunculan selebritis Youtube atau disebut pula dengan istilah Youtuber menjadi sebuah fenomena tersendiri. Banyak orang mencoba untuk menjadi terkenal pada kanal video sosial itu, karena dianggap bisa mendatangkan banyak uang.

Tak kalah dari artis pada umumnya, para Youtuber di Indonesia mampu mendapatkan pendapatan tinggi dari konten-konten yang mereka hasilkan.

Bahkan tak jarang, mereka bisa memiliki rumah sendiri sebagai hasil dari kegiatannya tersebut. Berikut ini 4 Youtuber Indonesia yang memiliki rumah dengan desain bagus dan mewah.

Baca Juga : Dewi Gita: Dari Hobi Mendekorasi Ruangan Hingga Berbisnis Properti

Raditya Dika

Suasana ruang tamu dari rumah milik Raditya Dika didominasi oleh penggunaan warna-warna netral dan alami, sehingga memberikan kenyamanan. (Foto : grid)

Berawal dari seorang blogger, Raditya Dika kini menjadi Youtuber yang aktif membuat konten-konten video berbagai macam. Ia kerap kali menggunakan rumah miliknya sebagai lokasi syuting untuk materi channel Youtubenya.

Setelah menikah dengan Anissa Aziza, Youtuber dengan jutaan subscriber ini memboyong sang istri menempati kediamannya yang berlokasi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Dengan interior bergaya modern minimalis, rumah tapak (landed house) milik Raditya tergolong mewah dan nyaman.

Tasya Farasya

Nuansa victorian mendominasi dari gaya interior rumah Tasyar Farasya. (Foto : IG @tasyafarasya)

Youtuber Indonesia selanjutnya yang memiliki rumah mewah adalah Tasya Farasya. Ia termasuk Youtuber yang popular di kalangan para pecinta make up, karena mayoritas videonya membahas mengenai kecantikan.

Tasya merupakan anak kedua dari Alawiyah Alatas, pemilik Tifar Admanco, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tenaga kerja Indonesia. Jadi tidak heran, apabila sang beauty influencer ini memiliki hunian yang mewah.

Hunian berdesain klasik yang ditempati oleh Tasya sering disebut para tetangga sebagai rumah ungu. Hampir seluruh bangunan dan ruangannya didominasi oleh warna tersebut dan dihiasi dengan ornamen interior mahal bak istana kerajaan.

Baca Juga : Karena Bali, Rossa Rela Keluarkan Rp9 Miliar untuk Punya Rumah Tropis

Atta Halilintar

Rumah Atta Halilintar dibangun dengan gaya arsitektur modern minimalis. (Foto : IG Atta Halilintar)

Anak pertama dari kesebelasan Gen Halilintar bisa dibilang sebagai salah satu YouTuber Indonesia yang tergolong sukses. Dilansir dari Moneysmart, pria kelahiran 1994 ini sudah bisa membeli rumah seharga Rp25 miliar dari hasil video kreatif yang ia unggah ke Youtube channel. Hunian milik Atta terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Properti tersebut dilengkapi dengan taman, kolam renang, dan area garasi yang bisa memuat hingga 4 mobil.

Ria Ricis

(Foto : istimewa)

Meski usianya baru 22 tahun, Ria Ricis udah berhasil membeli dua rumah mewah dan dua mobil mewah dengan penghasilannya sendiri. Dengan 6 juta subscriber, Ria Ricis dikabarkan menjadi salah satu Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu bahkan berencana membuat kamarnya seperti istana para princess. Ricis juga ingin menyediakan ruang khusus untuk tempat bermain anak-anak.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda