Resmi Dibuka, PP Properti Fair 2016 Pasarkan 40 Tower Apartemen

Berlangsung di Mal Kota Kasablanka, 23 – 27 November 2016, pameran ini menawarkan produk apartemen yang terangkum dalam 40 tower di belasan proyek.

Foto: Anto Erawan

RumahHokie.com (Jakarta) – Guna memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat, PT PP Properti Tbk—anak perusahaan PT PP Persero Tbk—menyelenggarakan PP Properti Fair 2016.

Berlangsung di Mal Kota Kasablanka, 23 – 27 November  2016, pameran ini menawarkan produk apartemen yang terangkum dalam 40 tower di belasan proyek, yakni di proyek Grand Kamala Lagoon (Kalimalang, Bekasi), Grand Dharma Husada Lagoon (Surabaya Timur), Grand Sungkono Lagoon (Surabaya Barat), Gunung Putri Square (Bogor), The Ayoma (Serpong), Evencio (Depok), Verdura (Sentul), River View (Jababeka), Amerta View (Semarang), The  Alton (Semarang), dan Paladian Park (Kelapa Gading).

Pada kesempatan yang sama, diperkenalkan pula Park Hotel Jakarta dan Prime Park Hotel Bandung.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti mengatakan, pameran yang menyasar kelas menengah ini menawarkan hunian vertikal dengan harga berkisar Rp250 juta – Rp1 miliar.

“Selain di Jakarta, pameran serupa juga dihelat di Surabaya,” ungkap Taufik saat membuka PP Properti Fair, Rabu (23/11/2016).

Pada kesempatan yang sama, Galih Saksono, Direktur Operasional PP Properti menuturkan, pameran yang berlangsung lima hari ini menargetkan pendapatan sekitar Rp80 miliar.

PP Properti juga menggandeng Bank BTN dan Bank BNI untuk menawarkan suku bunga rendah sebesar 6% serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen (KPA) selama pameran.

Produk Baru dan Penawaran Khusus
Di pameran ini, PP Properti juga meluncurkan Tower Kamala Kandara yang merupakan salah satu tower di Central Business District Grand Kamala Lagoon. Produk yang menyasar segmen menengah atas ini dipasarkan mulai Rp700 jutaan.

Berbagai penawaran khusus dan promosi ditawarkan kepada konsumen yang hadir di PP Properti Fair 2016, seperti hadiah logam mulia, AC, TV, gadget, serta tur ke Bali, Lombok, dan Disneyland Hongkong. Sebagai grand prize, disediakan satu unit mobil Mini Cooper yang diundi pada 16 Desember 2016.

Sementara itu, Apartemen Evencio menawarkan uang muka 5%, atau dapat dicicil Rp2 jutaan per bulan selama enam kali. Selanjutnya pembayaran cicilan pokok Rp3 jutaan per bulan dapat dibayar dengan KPA selama 10 tahun.

Anto Erawan

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda