PP Properti Pasarkan Apartemen Bergaya Jepang Seharga Rp300 Jutaan

Apartemen Mazhoji dinilai sangat cocok untuk investor properti, termasuk investor pemula. Pasalnya, rental yield apartemen di kawasan Margona, Depok bisa menyentuh angka 10%.

apartemen mazhoji-pp-properti-depok-rumahhokie-dok
Apartemen Mazhoji, Depok akan dirilis secara resmi pada 7 Desember 2019 (Foto: Dok. PP Properti)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyusul pengembangan Apartemen Evenciio di Jalan Margonda Raya yang telah memasuki tahap akhir, PT PP Properti, Tbk (PPRO) kembali menawarkan apartemen yang menyasar mahasiswa dan generasi milenial di kawasan Depok. Kali ini, anak perusahaan PT PP (Persero), Tbk ini mulai memasarkan Apartemen Mazhoji yang mengangkat konsep Japanese Living.

Memiliki arti “gerbang kehidupan”, Mazhoji menawarkan dua menara apartemen setinggi 37 lantai di atas lahan seluas 4.653 meter persegi.

Baca Juga: Rilis Program “Great 5”, Bank BTN dan PP Properti Targetkan Rp1,3 Triliun

“Tower pertama Mazhoji memiliki total 664 unit, di mana sekitar 80% di antaranya merupakan unit tipe studio,” kata Septavianto Eko Hubunasyanto, Project Director Mazhoji saat ditemui RumahHokie.com.

Dia menuturkan, Mazhoji menawarkan tiga tipe unit, yakni Tipe Studio (16,88 m2 – 20,64m2 semi gross), Tipe Satu Kamar Tidur (28,98 m2 – 30,10 m2), dan Tipe Dua Kamar Tidur (46,97 m2). Unit-unit Mazhoji dibuat compact dan fungsional, salah satunya dengan penggunaan bay window.

“Harga awal yang kami tawarkan Rp20 juta per meter persegi atau mulai Rp300 jutaan per unit,” ungkap Septavianto Eko Hubunasyanto.

Baca Juga: Peduli Pencegahan Narkoba, PP Properti Perkenalkan Apartemen Ini

Berlokasi dekat dengan pintu Tol Desari (Depok – Antasari), imbuh Septavianto, Mazhoji mengincar ceruk pasar mahasiswa yang menimba ilmu di Depok dan Sekitarnya.

Septavianto-Eko-Hubunasyanto-PP-Properti-Mazhoji-Depok-by-Anto-Erawan-RumahHokie-dok
Septavianto Eko Hubunasyanto, Project Director Apartemen Mazhoji (Anto Erawan – RumahHokie.com)

“Saat ini ada sekitar 175.000 orang mahasiswa yang kuliah di Depok dan sekitarnya, baik di Universitas Indonesia, maupun kampus-kampus di sekitarnya. Semua ini adalah captive market Apartemen Mazhoji,” kata Septa—demikian pria ini akrab disapa.

Baca Juga: The Ayoma Ajak Calon Konsumen Menginap di Show Unit

Lebih lanjut, dia mengatakan, PP Properti akan meluncurkan Apartemen Mazhoji pada 7 Desember 2019. Peluncuran ini bersamaan dengan prosesi ground breaking yang menandai dimulainya pembangunan apartemen tersebut.

“Kami sudah membuka NUP (nomor urut pemesanan) dan saat ini sudah lebih dari seratus pemesan yang masuk. Hingga akhir tahun, kami menargetkan tower pertama bisa terjual 50%,” tutur Septa yang mengatakan serah terima unit Mazhoji akan dilakukan mulai akhir 2023.

Baca Juga: Proyek-proyek Apartemen Terbaru di Depok

Menurutnya, Apartemen Mazhoji sangat cocok untuk investor properti, termasuk investor pemula. Pasalnya, kawasan Margona sudah terkenal sebagai hunian mahasiswa dan apartemen telah menjadi tren hunian sewa. Sementara, rental yield apartemen di daerah paling ramai di Depok tersebut setidaknya menyentuh angka 10%.

“Konsumen dan investor pun tak perlu khawatir, karena Mazhoji dibangun oleh PP Properti, pengembang BUMN yang akan membangun proyek sesuai rencana. Selain itu, apartemen ini memiliki HGB Murni, sementara IMB juga sudah keluar, sehingga lebih aman bagi pembeli,” pungkas Septa.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda