PP Properti Rilis Puri Lembana, Proyek Rumah Tapak Perdana di Bandung

Puri Lembana Bandung dikembangkan dengan mengusung konsep bertema Healthy & Modern Living. Proyek ini digadang-gadang akan menjadi primadona baru bagi PP Properti.

PP Properti, Puri Lembana Bandung, proyek rumah tapak, pp properti kerjasama dengan tokopedia
Galih Saksono, Direktur Realti PT PP Properti Tbk saat menjelaskan maket proyek Puri Lembana Bandung, pada Sabtu (15/02/2020) lalu di ajang Indonesia Property Expo (IPEX), JCC, Jakarta. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT PP Properti merilis Puri Lembana sebagai proyek landed house (rumah tapak) perdana mereka di Bandung, Jawa Barat.

Dengan mengusung konsep Healthy & Modern Living, proyek anyar ini disebut-sebut akan menjadi primadona milik pengembang dengan kode saham PPRO itu.

Galih Saksono, Direktur Realti PT PP Properti Tbk, saat ditemui disela-sela acara Indonesia Property Expo (IPEX), Sabtu (15/02/2020) lalu, di JCC Jakarta, mengatakan pihaknya ingin menghadirkan tempat tinggal yang memiliki nilai tambah bagi penghuninya.

Baca Juga: PP Properti Pasarkan Apartemen Bergaya Jepang Seharga Rp300 Jutaan

“Kami melihat peluang pasar untuk rumah tapak ini sangat menjanjikan. Terlebih Kota Bandung yang (pasar propertinya) tumbuh pesat,” ujar dia.

Didasari akan hal tersebut, Galih mengatakan PP Properti ingin memberikan pilihan proyek rumah tapak yang berlokasi strategis dengan fasilitas lengkap.

Lebih lanjut dia menerangkan, Puri Lembana akan ditunjang dengan sejumlah fasilitas. Diantaranya, club house, jogging track, smart home system, infinity pool, masjid, taman tematik, commercial area, instalasi under-ground, hingga keamanan 24 jam.

Baca Juga: Targetkan Milenial, Bank BTN Bidik Rp3 Triliun di IPEX 2020

Selain itu pula, akses menuju Puri Lembana Bandung dapat dijangkau melalui 2 pintu tol, yakni Exit Gedebage dan Buah Batu.

Proyek landed house milik PP Properti ini juga dapat diakses melalui stasiun kereta api Cimekar, Gedebage serta Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Saat ini Puri Lembana mulai menjual tahap 1 dari 3 tahap yang akan dibangun. Dalam fase pertama-nya ini, Galih Saksono menerangkan akan dibuka penjualan cluster Pawitra yang memiliki hunian tipe 60/45.

Baca Juga: Tawarkan Konsep Anti-Narkoba, PP Properti Rilis Begawan Apartment Malang

Guna memperluas pangsa pasar dan menggenjot penjualan, Galih mengatakan pihaknya kini pun telah menambah strategi dengan memasuki digital marketing.

Bekerjasama dengan sebuah perusahaan marketplace, PP Properti menawarkan delapan proyek-nya, termasuk perumahan Puri Lembana, kepada konsumen melalui kanal jual-beli online.

“Fokus kami adalah memberikan kemudahan, kenyamanan serta nilai investasi yang tinggi bagi penghuninya. Kami yakin, dengan konsep dan desain yang tepat, Puri Lembana akan mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda