Prioritas Land Resmikan Kampus Esa Unggul Program Internasional

Prioritas Land Indonesia berharap, pembukaan Kampus Esa Unggul Program Internasional bisa mendongkrak okupansi dan potensi sewa di Apartemen Majestic Point Serpong.

Prioritas Land Buka Kampus Esa Unggul Program Internasional - Majestic Point Serpong - rumahhokie - dok
Kampus Esa Unggul Program Internasionalsecara resmi mulai menjalankan perkuliahan Senin, 3 September 2018 (Foto: Dok. Prioritas Land Indonesia)

RumahHokie.com (Serpong)PT Prioritas Land Indonesia (PLI) bersama Universitas Esa Unggul meresmikan program internasional di kampus yang berada di Apartemen Majestic Point Serpong (MPS), Gading Serpong, Sabtu (1/9/2018).

Kampus Esa Unggul Program Internasional terdiri dari dua lantai dengan luas 1.000 m2 di area podium Tower Lucia Apartemen Majestic Point Serpong. Kampus baru ini secara resmi mulai menjalankan perkuliahan Senin, 3 September 2018.

Baca Juga: Prioritas Land Dapat Kucuran Dana dari Bank MNC

Fransiskus Adikara, Direktur Kampus Internasional Gading Serpong, Univesitas Esa Unggul mengungkapkan, pihaknya akan menjadikan kampus yang terletak di Majestic Point Serpong ini sebagai pusat untuk semua Program Internasional Universitas Esa Unggul dengan standar internasional, baik di pelayanan, sarana dan prasarana.

Universitas Esa Unggul, kata Frans, sengaja menjadikan Gading Serpong sebagai pusat program internasional, lantaran wilayahnya sangat mendukung, baik dari sisi infrastruktur maupun pertumbuhan ekonomi.

“Dilihat dari segi market, kawasan Gading Serpong sangat mendukung, karena banyak sekali calon-calon mahasiswa dari kalangan ekonomi menengah atas di daerah ini. Bahkan ke depannya, kami akan memindahkan semua Program Internasional yang saat ini ada di Kampus Pusat Kebon Jeruk ke Kampus Internasional Gading Serpong,” kata Frans.

Baca Juga: Cukup Modal Rp10 Juta, PLI Tawarkan Anda Jadi Juragan Indekos

Kampus Internasional Gading Serpong Universitas Esa Unggul, sambung Frans, saat ini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah universitas di berbagai negara, seperti Inggris, China, dan Taiwan.

“Para mahasiswa kami akan menjalankan perkuliahan selama dua tahun di Indonesia dan dua tahun di kampus luar negeri yang telah menjadi mitra kami, misalnya di China. Setelah lulus, para mahasiswa akan menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin yang tentu saja menjadi modal soft skill yang sangat mendukung hard skill yang diperoleh selama perkuliahan,” papar Frans.

Okupansi Meningkat
Sementara itu, Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia—pengembang Apartemen Majestic Point Serpong—berharap, dengan kerjasasama ini, okupansi di apartemen bisa meningkat.

“Dengan banyaknya mahasiswa yang berkuliah, unit yang tersisa juga bisa terjual dan bisa memberi kepastian bagi investor yang membeli untuk disewakan,” katanya.

Baca Juga: Gandeng Investor China, Prioritas Land Segera Bangun Apartemen K2 Park

Saat ini, harga unit apartemen MPS dijual mulai Rp470 juta (tipe studio dengan luas 22,9 m2) hingga Rp1,2 miliar (tipe dua kamar tidur dengan ukuran 54 m2).

“Bulan ini, kami juga menawarkan promo Logam Mulia 10 Gram dan Subsidi DP 5%,” imbuh Marcell.

Majestic Point Poin Serpong merupakan Apartemen 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen yang terbagi dalam dua menara: Tower Lucia dan Tower Khan. Apartemen ini dilengkapi 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO (Small Office Home Office), dan ruko (rumah toko).

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda