Produk Inovatif Nan Berkualitas Ini 100% Karya Anak Bangsa

Selain tahan air dan tidak bisa dimakan rayap, produk ini lebih unggul ketimbang kayu, Bahan dasarnya WPC, campuran serbuk kayu.

Foto : sumberdjajaperkasa.com

RumahHokie.com (Jakarta) – Pelapis dinding dan plafon satu ini merupakan produk dalam negeri. Materialnya berbahan dasar WPC (Wood Plastic Composite) berkualitas premium dan tahan lama.

“Untuk partisi dinding dan plafon, produk inovatif ini salah satu pengganti gipsum,” ucap Brian Tanudjaja, Marketing Manager PT Sumber Djaja Perkasa (SDP).

Duma® (premium wall dan ceiling panel) terbuat dari kombinasi revolusioner antara kayu komposit dan plastik halus. Lini produk yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup baik modern.

Produk ini 100% karya anak bangsa. Pabrik dan pengembangan produknya berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Untuk dekorasi interior, pelapis dinding atau plafon ini tak perlu lagi dilapisi warna. Karena warna yang melekat sudah tampil artistik dan alami. Bermotif serat kayu, pilihan warnanya pun banyak dan bervarian,” terang Brian.

Baca Juga: Selain Meredam Panas, Atap Ini Mampu Menahan Beban 540 Kilogram

Keunggulan produk ini ketimbang kayu, Duma lebih tahan air dan tidak bisa dimakan rayap. Bahan dasarnya WPC, campuran serbuk kayu yang digunakan adalah kayu dari pohon pinus.

“Perlakuannya seperti kayu, mudah diinstalasi dan cepat. Harganya pun ekonomis jauh lebih murah dari material lain,” papar Brian.

Dinding premium dan panel langit-langit ini lebih padat, kuat juga tahan lama. Tampilannya mampu menghasilkan kesan elegan dan artisik. Cocok untuk digunakan pada dekorasi interior. Panel dinding ini juga memiliki sifat semi fleksibel (bisa ditekuk).

“Produk ini kami jual perbox isi 10 lonjor dengan dimensi panjang 3meter, 4meter dan 5meter. Memiliki lebar efektif 9,5cm. Untuk panjang 5meter, Per-box kami jual Rp950 ribu,” jelas Brian.

“Selain panel dinding dan plafon, kami juga menyediakan Duma lantai. Bahan dasarnya sama yaitu WPC. Material ini juga sama pengganti lantai keramik,” kupas Brian.

Duma lantai bisa digunakan pada area luar, biasanya ditempatkan pada balkon atau pinggir kolam renang. Material ini tidak licin, karena permukaannya memiliki tekstur.

Bukan hanya panel dinding, plafon dan lantai. Untuk melengkapinya, Duma juga menyediakan pintu yang juga berbahan sama yaitu WPC.  Harganya pun relatif terjangkau jika dibandingkan dengan pintu kayu. Semakin tebal semakin bagus dan mahal.

“Harga yang kami tawarkan untuk pintu tergantung ukuran. Kisarannya pun terjangkau, mulai Rp600 ribu sampai Rp1 juta,” ucapnya.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda