Progres Tahap Pertama, Daan Mogot City Luncurkan Tower Blue Jay

Peluncuran tower Blue Jay, menandai langkah CCCG selanjutnya dalam penyelesaian proyek Daan Mogot City fase pertama yang menelan biaya investasi hampir mencapai Rp10 triliun.

Daan Mogot City-Blue Jay Tower-RumahHokie.com-DSC_9227
(Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) -Pengembang properti asal Negeri Tirai Bambu, China Construction Communication Group (CCCG) mengumumkan peluncuran tower apartemen terbarunya, yakni Blue Jay dari proyek superblok Daan Mogot City (Damoci), Selasa (17/04/2018).

Peluncuran tower Blue Jay, menandai langkah mereka selanjutnya dalam penyelesaian proyek Damoci fase pertama yang menelan biaya investasi hampir mencapai Rp10 triliun itu.

Pada tahap ini, CCCG melalui anak perusahaannya PT China Harbour Jakarta Real Estate Development sedang melakukan pembangunan di lahan seluas 4 hektar yang nantinya akan berdiri 7 menara apartemen serta area pusat perbelanjaan. Keseluruhan proyek Damoci sendiri direncanakan dibangun di lahan seluas 16 hektar.

Billy Tanutama, General Manager Marketing & Sales Daan Mogot City menjelaskan tower Blue Jay memiliki serangkaian kelebihan, seperti telah terkoneksi smart home system, ditawarkan dengan konsep semi furnish serta memiliki akses langsung menuju mal.

Baca Juga : Penjualan Apartemen Daan Mogot City Tembus 1059 Unit

“Dengan berbagai fasilitas itu, tentunya Blue Jay memiliki potensi nilai (investasi) yang lebih daripada tower-tower yang lain,” ucapnya.

Ia kembali berujar, sebagai gambaran saja, pasaran harga sewa untuk tipe studio dengan kondisi kosongan di area Daan Mogot berada kisaran Rp3,5 juta hingga Rp4,5 juta per bulannya.

“Jadi, untuk proyeksi kedepannya akan sangat menguntungkan bagi para investor yang ingin menyewakan unit apartemennya di tower Blue Jay Daan Mogot City,” kata Billy.

Mulai diluncurkan ke publik pada 29 April 2018 mendatang, menara apartemen ini akan tersedia dalam beberapa tipe, seperti tipe Studio, tipe 1bedroom, tipe 2bedroom dan tipe 3bedroom.

Baca Juga : Apa Perbedaan Strategi Developer China dan Jepang di Indonesia?

Selain Blue Jay, secara bersamaan Daan Mogot City juga sedang membangun tiga menara apartemen lainnya, yakni tower Canary, tower Dove dan tower Albartos.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Tian Chen Yuan, Chief Marketing Officer Daan Mogot City mengatakan dengan peluncuran menara Blue Jay menandakan progres  penyelesaian berikutnya untuk pembangunan di tahap pertama ini.

Hingga kini pembangunan di setiap menara apartemen sudah mencapai 10 lantai dan direncanakan pada Maret 2020 akan mulai dilakukan serah terima kepada para pembelinya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda