Proyek Apartemen Karya Developer Vietnam ini Raih International Innovation Awards 2019

Proyek apartemen D'Palais Louis dibangun dengan menggunakan kombinasi sempurna dari arsitektur neoklasik mewah dan nilai seni tertinggi.

D'palais Louis, Tan Hoang Minh Group
Penerima penghargaan International Innovation Awards 2019. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Singapura) – Tan Hoang Minh Group, perusahaan real estat asal Vietnam, baru-baru ini berhasil meraih penghargaan International Innovation Awards 2019 di Singapura.

Pengembang properti tersebut mendapatkan penghargaan yang diinisiasi oleh Enterprise Asia untuk salah satu proyek yang dikembangakan Tan Hoang Minh, yakni apartemen mewah D’Palais Louis.

Melansir dari PR Newswire, Rabu (18/12/2019), Do Anh Dung, Chairman Tan Hoang Minh Group, menerangkan bahwa hunian vertikal tersebut merupakan proyek mahakaraya yang dibuat perusahaannya.

Baca Juga: Pengembang Singapura Ini Luncurkan Proyek Properti Perdananya di Inggris

“Grup telah mencurahkan segenap hati dan keinginan dengan upaya tanpa henti selama lebih dari 10 tahun, untuk menciptakan proyek unik di Vietnam ini,” tutur Dung.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 4.701 meter persegi dan terdiri dari 32 lantai. Bangunan hunian vertikal tersebut akan merangkum 4 ruang bawah tanah, dan 242 unit apartemen berbagai tipe unik yang dirancang elegan.

Menurut Dung bangunan D’Palais Louis merupakan rancangan kombinasi sempurna dari arsitektur neoklasik mewah dan nilai seni tertinggi.

Baca Juga: Pengembang Singapura Akan Bangun 1.700 Unit Hunian di Sentul

Sebagai contoh, seluruh bagian luar menara D’ Palais Louis menggunakan material granit alami dengan metode pemasangan di gantung, yang pertama kalinya hadir di negara tersebut.

Do Anh Dung berujar, D’Palais Louis juga satu-satunya proyek apartemen di Vietnam yang dirancang dengan 8 sisi terbuka, melalui sistem langit-langit selebar 400 meter, yang berada di tengah gedung.

“Masa pengerjaan konstruksi akan berjalan 3 tahun. Dengan rancangan arsitektur seperti itu, pembangunan D’Palais menelan biaya investasi mencapai lebih dari VND 200 miliar,” ungkap Do Anh Dung.

Baca Juga: Meski Minimalis, Rumah Nadya Hutagalung di Singapura Ini Tampil Cantik

Sebagai tambahan informasi, ajang International Innovation Awards tahun ini memberikan penghargaan kepada 35 produk dan layanan dalam bidang properti dan
infrastruktur yang dianggap memiliki inovasi.

Di antara penerima penghargaan tersebut adalah AIA Malaysia; Taiwan HIWIN Technologies Corp; Olam International Ltd. Singapura, Unilever Filipina, PT MRT Jakarta Indonesia, serta Otoritas Jalan dan Transportasi Uni Emirat Arab

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda