Punya Smart Home System, SML Hadirkan Show Unit Cluster Jadeite

Setiap unit rumah di Cluster Jadeite garapan Sinar Mas Land dirancang dengan menggunakan fasilitas smart home system yang menonjolkan kecanggihan teknologi.

Sinarmas Land-Kluster Jadeite-RumahHokie.com-istimewa
(Foto: sinarmasland)

RumahHokie.com (Jakarta) – Salah satu developer ternama di Tanah Air, Sinar Mas Land (SML) membuka tiga show unit dari Cluster Jadeite dari proyek kawasan BSD City.

Dengan pembukaan show unit rumah di Cluster Jadeite, calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung suasana dari hunian yang telah dipasarkan sejak akhir tahun 2017 ini.

Dibuat 124 unit rumah, Jadeite merupakan sebuah private cluster yang berada di lahan seluas 5,2 hektar. Setiap unit rumah di kawasan tersebut dirancang dengan menggunakan fasilitas smart home system yang menonjolkan kecanggihan teknologi.

Baca Juga : Sinar Mas Land Luncurkan Tevana, Rumah Dua Lantai di BSD City

Menggunakan produk dari Hyundai Telecom, setiap unit rumah di Cluster Jadeite memiliki sistem keamanan yang terintegrasi melalui perangkat CCTV.

Selain itu, para pemilik rumah juga dapat mengoperasikan berbagai alat-alat rumah tangga mereka dari balik layar smartphone yang mereka miliki.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Rabu (14/03/2018), Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, mengatakan Cluster Jadeite merupakan proyek hunian premium yang menawarkan suasana mewah bagi para penghuninya.

“Dengan desain bergaya classic modern, fasilitas eksklusif, serta sistem keamanan yang tinggi, membuat Jadaite semakin diminati dan menjadi salah satu pilihan tepat untuk dijadikan sebagai hunian keluarga,” ujar Ishak.

Baca Juga : Empat Institusi Lintas Sektor Kembangkan Galeri Iptek di BSD City

Kesan mewah dan ekslusif juga terpancar dari berbagai material yang dipakai di unit rumah Cluster Jadeite. Sang pengembang menggunakan material lantai marmer dan laminated wood flooring di setiap bangunan rumah.

Selain itu, mereka juga menggunakan produk sanitasi asal Jerman, yakni Villeroy & Boch yang teraplikasi pada berbagai tipe unit rumah di cluster tersebut.

Cluster Jedeite dirancang memiliki tiga tipe unit, yakni tipe rumah dengan luas bangunan 180 meter persegi; tipe rumah dengan luas bangunan 225 meter persegi; dan tipe rumah dengan luas bangunan 315 meter persegi.

Semenjak diluncurkan, Cluster Jadeite yang berada disamping gerbang De Park Utara dan memiliki harga jual mulai dari Rp4,2 milyar ini telah laku sebanyak 60 unit.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda