Quadra Tawarkan Koleksi Stone Slab di Pameran Kitchen and Bathroom 2018

Sifat Quadra yang memiliki daya serap air hampir 0% dan tidak berpori, menghasilkan satu produk yang dapat digunakan sebagai penutup lantai dan dinding di berbagai kebutuhan ruang.

Quadra Ultimate Design Surface
(Foto: Doc Quadra)

RumahHokie.com (Jakarta)Quadra Ultimate Design Surface hadir dalam pameran Kitchen & Bathroom Indonesia 2018 yang diselenggarakan sejak tanggal 26 September hingga 29 September 2018, di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

Pada perhelatan tersebut, Quadra menampilkan memadupadankan rangkaian beberapa slab dalam satu bidang pada dinding area showunit kamar mandi.

Di bagian lantai shower, mereka menginstalasi rangkaian koleksi Woodland Naturale berukuran 15 cm x 150 cm. Sedangkan pada area kering, Quadra menampilkan perpaduan antara seri Calacatta Classico dengan Savoie Grigio di bagian lantai dan dindingnya.

Baca Juga: Quadra Ultimate Quartz Berikan Alternatif Inspirasi Interior Hunian

Menurut Chan Kwok Piauw, Marketing Manager PT Satyaraya Keramindoindah produknya sangatlah tepat untuk diaplikasikan pada area indoor, seperti dapur dan kamar mandi, maupun bagian outdoor.

“Sifat Quadra yang memiliki daya serap air hampir 0% dan tidak berpori, menghasilkan satu produk yang dapat digunakan sebagai penutup lantai dan dinding di berbagai kebutuhan ruang,” jelasnya.

Baca Juga: Mengenal Ragam Pilihan Material Pelapis Dinding untuk Area Dapur

Chan menambahkan, material bangunan tersebut memiliki keungulan tahan terhadap paparan api (fire proof) dan tahan panas (heat resistant). Selain itu, Quadra juga tahan terhadap goresan (scratch resistant) dan tahan terhadap bahan-bahan bumbu dapur seperti cuka, saus sambal, ataupun kecap.

Ia berujar, dengan kelebihan tersebut, selain dapat diaplikasikan pada area dinding maupun sebagai lantai dapur, sintered stone slab ini sangatlah sempurna untuk dijadikan sebagai meja dapur (kitchen top).

Baca Juga: Lyman Group Luncurkan Quadra, Porcelain Slab Terbesar di Dunia

Quadra Ultimate Design Surface merupakan sintered manufactured stone slab yang memiliki bentangan ukuran yang besar, mulai dari 1,2 meter x 1,2 meter hingga 3,2 meter x 1,6 meter.

Diproduksi di Indonesia menggunakan teknologi mesin asal Italia, pembuatan semua produk Quadra melalui proses pembakaran hingga 1.200 derajat celcius dengan pembuatan motif dekoratif menggunakan teknologi digital.

“Tak hanya memiliki kekuatan yang tinggi, warna dan desain pada permukaan Quadra juga konsisten. Untuk proses pengangkutan dan pemasangannya pun cenderung tidak membutuhkan proses yang rumit,” pungkas Chan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda