QuadReal Property Akuisisi Gedung Perkantoran Grade A di Melbourne

Gedung perkantoran 200 Victoria Parade di Melbourne Timur, diklaim mencerminkan keunggulan dan yang dibutuhkan pasar saat ini.

200 Victoria Parade, QuadReal Property Group, Melbourne Timur,
Desain rancangan gedung 200 Victoria Parade di Melbourne Timur, Australia. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perusahaan real estat global, QuadReal Property Group berkolaborasi dengan sebuah perusahaan manajemen aset bernama ARA, mengumukan telah mengakuisisi gedung perkantoran 200 Victoria Parade di Melbourne Timur, Australia.

QuadReal dan ARA telah membentuk usaha patungan untuk mengakuisisi dan mengelola investasi di gedung perkantoran Grade A yang akan mulai beroperasi pada kuartal III-2022.

Peter Kim, Direktur Pelaksana QuadReal Asia berujar, perusahannya tertarik untuk melakukan investasi pada Victoria Parade bukanlah tanpa alasan.

Baca Juga: Pasar Properti Australia Diprediksi Cerah di 2020, Ini Alasannya

Menurut dia, gedung perkantoran tersebut mencerminkan keunggulan dan yang dibutuhkan pasar saat ini.

“Melbourne adalah titik fokus utama dari strategi global bisnis kami. Hal itu dikarenakan nilai investasi di kota itu diperkirakan akan melampaui Sydney pada 2026 mendatang,” kata Peter, seperti dilansir dari PR Newswire, Senin (24/02/2020).

Ia menjelaskan gedung 200 Victoria Parade dibangun dengan total luas mencapai 26.291 meter persegi. Proyek high rise ini dirancang khusus untuk kantor pemerintah dan perusahaan dengan persyaratan ruang yang besar.

Baca Juga: Kondominium Ikonik di New York Berbentuk Diagrid Selesai Dibangun

Peter menuturkan, dengan konektivitas transit yang kuat, termasuk akses trem ke CBD di sepanjang Victoria Parade dan dekat dengan Stasiun Parlemen, gedung kantor itu diharapkan dapat menarik perhatian perusahaan berbagai bidang.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Jonathan Dubois-Phillips, Presiden Real Estat Internasional QuadReal berkomentar, pihaknya menyambut baik dengan kolaborasi yang dilakukan perusahaannya dengan ARA.

“ARA adalah mitra kelas terbaik bagi dan di sinilah kami memulai dengan investasi baru. melengkapi tim regional kami dengan operator berpengalaman di lapangan adalah kombinasi yang unggul,” ucap Jonathan.

Baca Juga: Pasar Properti Indonesia Diprediksi Semakin Menjanjikan Pasca Pemilu

Untuk memasarkan pasok ruang perkantoran baru di Melbourne tersebut, QuadReal Property Group bermitra dengan ARA.

“Proyek Victoria Parade merupakan kesempatan yang menarik dan berada di lokasi yang
strategis dan bergengsi. Kami berharap dapat melakukan lebih banyak kolaborasi proyek bersama,” tandas David Blight, CEO ARA Australia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda