Queensgate Investments Akuisisi Empat Properti Freehand Hotel

Akuisisi ini membantu Queensgate Investments Generator untuk memperluas portofolio properti yang mereka miliki di kawasan Amerika serta Eropa.

Akuisis Freehand Hotel, Queensgate Investments Generator,
Tampilan desain interior lobby Freehand Hotel di New York. (Foto: Media-Outreach)

RumahHokie.com (Hong Kong) – Queensgate Investments Generator, perusahaan hospitality asal London menyelesaikan pembelian Freehand Hotel, senilai USD400 juta dari tangan konsorsium The Yucaipa Companies dan Sydell Group.

Dengan langkah akuisisi itu, membantu mereka untuk memperluas portofolio yang mereka miliki menjadi 18 aset properti yang tersebar di kawasan Amerika serta Eropa.

Melansir dari Media-Outreach, pada Jumat (18/10/2019), Queensgate Investment akan mengoperasikan keempat Freehand Hotel dan outlet makanan dan minuman yang berada di bawah manajemen hotel tersebut.

Baca Juga: Investasi Perhotelan Asia Pasifik Capai USD4,5 Miliar Selama Kuartal I-2019

Mereka akan mulai terlibat dalam pengelolaan Hotel Freehand yang berada di empat kota di Amerika Serikat, yakni New York, Los Angeles, Chicago, dan Miami.

Pengoperasian hotel tersebut, nantinya akan menggabungkan pengelolaan dengan standarisasi kelas premium dalam industri perhotelan.

Alastair Thomann, Chief Executive Officer Queensgate Investment, menerangkan perusahaannya memanfaatkan tren dan kepekaan para generasi milenial dalam mempromosikan budaya lokal dan pengalaman menginap di hotel saat melakukan traveling.

Baca Juga: Ini Dia Uniknya Hotel Kentang yang Menawarkan Sensasi Menginap di Lahan Pertanian

“Salah satu prinsip utama kami adalah terus-menerus memberikan pengalaman terbaik dan paling inovatif bagi para turis. Dengan identitas Freehand yang kuat dan reputasi positif di AS, penambahan hotel ke portofolio kami adalah hal yang wajar,” ungkap Thomann.

Lebih lanjut dia mengatakan, akuisisi ini tidak hanya strategis bagi Generator, namun juga akan memperlebar pasar hotel tersebut dalam melayani tamu dengan cara baru dan unik.

Pada tahun 2018, Generator mulai melakukan ekspansi ke pasar perhotelan Amerika Serikat dengan meluncurkan properti perdananya di Miami Beach serta Florida.

Baca Juga: Sengketa Dagang AS-China Hambat Bisnis Hotel di Asia Pasifik

Sedangkan di pasar Eropa, mereka telah mengembangkan sejumlah hotel berbintang di sejumlah kota, seperti Amsterdem, Madrid, Paris, Roma, Berlin, dan Paris.

“Dengan perpaduan pelayanan maksimal dan desain interior hotel unik serta lingkungan sosial yang eksotis, merek dengan cepat memantapkan dirinya sebagai kami membangun akomodasi terjangkau di Eropa,” tandas Alastair Thomann

Adhitya Putra Pratama.
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda