Rampung 80%, MPS Pasarkan 100 Unit Apartemen Mulai Rp400 Jutaan

Memasuki tahap akhir, PT Prioritas Land Indonesia tengah memasarkan 100 unit apartemen, SOHO, dan Ruko di proyek Majestic Point Serpong.

Progres Pembangunan Apartemen Majestic Point Serpong - prioritas land - rumahhokie - dok
Progres pembangunan Majestic Point Serpong (Foto: Dok. Prioritas Land)

RumahHokie.com (Serpong) – Memasuki tahap akhir pembangunan yang telah mencapai 80%, PT Prioritas Land Indonesia (PLI) memasarkan 100 unit spesial di Apartemen Majestic Point Serpong (MPS).

Presiden Direktur PT PLI, Marcellus Chandra mengatakan, dari total 900 unit yang dipasarkan, 100 unit apartemen ini merupakan unit-unit terbaik yang dibanderol mulai Rp400 jutaan.

Baca Juga: Prioritas Land Dapat Kucuran Dana dari Bank MNC

“Selain unit apartemen terbaik, kami juga tengah memasarkan 10 unit ruko yang dijual mulai Rp2 miliar dan SOHO Rp500 jutaan. Sementara untuk kios, saat ini sudah habis terjual. Namun, yang terpenting adalah semua unit tersebut saat ini sudah tersedia. Jadi, konsumen tinggal memilih,” kata Marcell, Selasa (15/5/2017)

Menurut dia, unit-unit terbaik tersebut akan memiliki imbal hasil yang menguntungkan. Keyakinan akan imbal hasil yang tinggi itu mengacu pada lokasi apartemen yang strategis, karena berada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Demi menarik investor dan end user, PLI juga menawarkan paket Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari Bank MNC, Bank Muamalat dan Bank Victoria. Bahkan PLI menawarkan cicilan KPA hanya Rp3 juta per bulan melalui Bank MNC.

Fasilitas Dongkrak Nilai Investasi
Dibangun setinggi 32 lantai, Majestic Point Serpong terdiri dari 900 unit apartemen dan dilengkapi 50 unit sarana pendukung, seperti kios, SOHO (Small Office Home Office), dan Ruko (rumah toko).

Majestic Point Serpong dapat diakses melalui tol Jakarta – Merak dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) Jakarta – Serpong.

Baca Juga: Artikel Seputar Apartemen di Kawasan Serpong

Beberapa institusi pendidikan ternama berlokasi tak jauh dari proyek ini. Bahkan, lokasi MPS berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang akan segera dibangun.

Apartemen ini juga dikelilingi sejumlah pusat perbelanjaan menengah-atas. Tak hanya itu, fasilitas kesehatan juga akan menunjang kebutuhan para penghuni.

“Saat ini, tengah dibangun Rumah Sakit Mitra Keluarga yang lokasinya hanya beberapa ratus meter saja dari proyek Majestic Point Serpong. Artinya, keberadaan rumah sakit ini juga akan ikut mendongkrak harga unit apartemen MPS,” tutup Marcell.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda