Rampung, Waterfall By Crown Group Jadi Magnet Penyewa Apartemen

Ketika diluncurkan pertama kali pada 2017, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian pembeli dari pasar domesatik Australia dan mancanegara. Tercatat, sekitar 10% pembeli berasal dari Indonesia.

Waterfall-by-Crown-Group_bedroom-rumahhokie-dok
Kamar tidur Apartemen Waterfall by Crown Group (Foto: Dok. Crown Group)

RumahHokie.com (Jakarta)Waterfall by Crown Group—hunian vertikal di kawasan Waterloo, Sydney, Australia—menarik minat sejumlah calon penyewa apartemen.

Minat yang tinggi dari penyewa, terutama pada awal 2020, membuat Crown Group yakin tingkat kekosongan bakal rendah dan memberikan keuntungan yang tinggi bagi para investor. Demikian penuturan Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo, dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Crown Group: Kualitas, Seni, dan Lompatan Kuantum

“Waterfall by Crown Group telah menerima banyak permintaan dari konsumen lokal di sekitar Sydney, tetapi yang juga menggembirakan adalah tingkat permintaan dari mereka yang tinggal  di negara bagian lain yang pindah ke Sydney,” kata Anthony Caudullo.

Ketika diluncurkan pertama kali pada 2017, imbuhnya, Waterfall by Crown Group berhasil menarik perhatian dari para pembeli bukan hanya dari pasar domesatik Australia, namun juga dari seluruh dunia. Tercatat, sekitar 10% pembeli yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Crown Group Kembangkan Augmented Reality untuk Pasarkan Properti

“Sejak kami mulai memasarkan unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal kami telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon penyewa yang ingin menjadikan Waterfall by Crown Group rumah mereka berikutnya. Hingga saat ini semua tipe studio kami telah disewakan sementara untuk tipe satu kamar hanya tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan,” papar Anthony Caudullo.

Menurutnya, Waterfall by Crown Group berada di lokasi premium yang hanya 10 menit dari bandara, 15 menit ke kota, 15 menit ke pantai, dan dekat dengan tiga universitas peringkat teratas dunia UTS, UNSW Sydney dan The University of Sydney.

Pecahkan Rekor Harga Tertinggi
Terinspirasi oleh aliran air terjun dan hutan hujan tropis, desain Waterfall by Crown Group merupakan karya SJB Architects yang merangkum 331 unit apartemen mewah yang menetapkan standar baru dalam pengintegrasian lanskap alam dengan hunian urban. Apartemen ini memecahkan rekor harga tertinggi untuk unit griya tawang (penthouse) yang berhasil terjual Rp45 miliar pada Mei 2018.

Proyek pembangunan hunian senilai Rp3,95 triliun ini menawarkan hunian vertikal mewah di tiga bangunan dengan tujuh lantai dan sebuah menara hunian 20 lantai. Menampilkan kombinasi tipe studio, apartemen satu, dua dan tiga kamar tidur, apartemen dengan taman dan penthouse berlantai dua untuk dijual. Setiap unit apartemen menampilkan Interior yang menawarkan kemewahan modern yang menampilkan batu dan kayu bercorak halus.

Baca Juga: Griya Tawang Waterfall by Crown Group Pecahkan Rekor Harga Tertinggi

Fasilitas bergaya resor yang menjadi ciri khas Crown Group meliputi kolam renang infinity dan teras di puncak menara hunian, pusat kebugaran dengan desain kantilever, bioskop atap, ruang serbaguna dengan araea dapur khusus katering, dan ruang musik dengan grand piano.

Seni publik adalah elemen kunci dalam pengembangan hunian ini: Mika Utzon Popov, cucu arsitek Sydney Opera House Jørn Utzon, menciptakan karya seni berskala besar yang terintegrasi dalam desain menara hunian.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda