Rampungkan Tiga Proyek, Crown Group Siap Jajaki Bisnis Perhotelan

Skye by Crown Group dan Oasis by Crown Group berhasil diselesaikan pada Desember 2016, sementara V by Crown Group di Paramatta, selesai pada Februari 2017.

Roof top pool di Skye by Crown Group (Foto: Dok. Crown Group)

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group, mengumumkan telah menyelesaikan tiga proyek baru hingga kuartal pertama 2017.

Skye by Crown Group dan Oasis by Crown Group berhasil diselesaikan pada Desember 2016, sementara V by Crown Group di Parramatta, selesai pada Februari 2017.

Global Head of Sales and Marketing Crown Group, Julian Sedgwick, mengungkapkan, nilai ketiga proyek menara hunian tersebut lebih dari Rp6 triliun.

Skye by Crown Group didesain Koichi Takada Architects. Terletak di kawasan North Sydney, proyek 20 lantai senilai Rp2,5 triliun ini memiliki fasilitas infinity pool di puncak menara.

Oasis by Crown Group merupakan boutique apartment senilai Rp880 miliar yang terletak di kawasan Ashfield.

Sementara, V by Crown group dengan nilai Rp3 triliun digadang sebagai kampung vertikal di Parramatta, CBD kedua Sydney. Hunian yang banyak mengadaptasi desain Indonesia ini memiliki dua menara yang merangkum lebih dari 500 unit apartemen dengan fasilitas bintang lima.

Baca Juga: Di Sydney, Crown Group Pasarkan Tiga Proyek di Tahun Ayam Api

“Menara pertama sudah terselesaikan, sementara menara kedua diperkirakan akan selesai pada Mei 2017,” kata Julian.

V by Crown Group, imbuhnya, berhasil memenangi penghargaan Five Star Award untuk Residential High Rise Architecture Australia pada 2016 – 2017 Asia Pacific Property Awards di 2016 lalu.

“Penyelesaian Skye, Oasis, dan V by Crown Group sesuai jadwal juga membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumen” katanya dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Bisnis Hotel dan Proyek Teranyar
Lebih lanjut dia menguraikan, Skye Hotel Suites yang merupakan Hotel pertama bagi Crown Group, akan dibuka di V by Crown Group pada pertengahan 2017, dan akan merupakan babak baru bagi korporasi dalam memasuki industri perhotelan Australia.

“Skye Hotel Suites akan menampilkan 72 unit suites mewah yang merefleksikan standar kualitas dari Crown Group,” papar Julian.

Saat ini, Crown Group tengah fokus untuk menyelesaikan pembangunan menara kedua dari V by Crown Group, serta dua proyek lain yaitu, Arc by Crown Group serta Infinity by Crown Group.

Sementara itu, Waterfall by Crown Group juga tengah dipersiapkan. Proyek apartemen senilai Rp4 triliun ini rencananya akan diluncurkan secara global pada tanggal 17 Juni 2017.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda