Rangkaian Kursi Kantor Berdesain Modern dan Dinamis

Melalui rangkaian kursi kantor karya produsen furnitur Eropa, PT Datascrip menghadirkan beragam rancangan furnitur yang modern dan dinamis.

Kursi Kantor Modern dan Dinamis-RumahHokie.com-Sedus_Seline-istimewa.jpg
(Foto: datascript)

RumahHokie.com (Jakarta) – Seiring dengan perkembangan teknologi, membawa pengaruh pula pada tren desain interior perkantoran. Kini, rancangan furnitur kantor, khususnya kursi, mulai beralih dari gaya formal menjadi ke arah non konvensional yang lebih santai, namun tetap mengedepankan unsur profesionalitas.

Melalui rangkaian kursi kantor karya produsen furnitur Eropa, PT Datascrip menghadirkan beragam rancangan furnitur yang modern dan dinamis untuk menyempurnakan tampilan interior kantor.

Ada tiga merek kursi kantor yang mereka tawarkan untuk pasar Indonesia, yakni Sitia (Italia), Tonon (Italia) dan Sedus (Jerman).

Baca Juga : Membaca Arah Perkembangan Bisnis Kantor di Masa Depan

 

Kursi kantor Sitia Klera. (foto: datascript)

Datascrip menghadirkan 5 jajaran kursi Sitia. Salah satunya, seri Darwin yang memiliki struktur kursi dapat menopang tubuh penggunanya dengan sempurna, sehingga bisa mendapatkan posisi duduk yang rileks dan nyaman.

Sedangkan dari brand Tonon, terdapat 4 seri kursi kantor yang ditawarkan oleh Datascrip. Satu diantaranya adalah seri Riverside.

Kursi Kantor Sedus Sejoy. (Foto: datascript)

Selain kedua brand tersebut, Datascrip juga menghadirkan kursi kantor Sedus. Salah satu seri yang memiliki rancangan yang dinamis adalah Sejoy.

Baca Juga : Uniknya Rangkaian Furnitur Kamar Anak Bertemakan Film Star Wars

Kursi kantor Sejoy hadir dengan desain yang trendi dan warna cerah, sehingga dapat membangun suasana menyenangkan di ruang kerja.

Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip menjelaskan saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (08/03/2018), perkembangan tren interior ruang kerja saat ini sangat dinamis dan semakin bervariasi. Ada yang ingin menerapkan gaya homey, open space ataupun hi-tech di area kerjanya.

Kursi kantor Tonon Riverside.(Foto: datascript)

“Inti dari kehadiran desain adalah untuk menciptakan suasana yang nyaman dan dapat menstimuli kreativitas serta produktivitas di tempat kerja. Bekerja akan menjadi lebih menyenangkan dengan kehadiran furnitur yang trendi dan penuh warna,” kata Zaky.

Ia kembali menambahkan, ketiga kursi ini bukan hanya kokoh, melainkan juga artistik dan cocok untuk melengkapi desain interior berbagai tipe ruang kerja, mulai dari ruang kantor yang besar, co-working space, hingga small office home office.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda