Rayakan Hut Ke-2, Green Pramuka Square Gelar Program Hiburan untuk Keluarga

Sejak dua tahun beroperasi, tingkat okupansi tenant di Green Pramuka Square diklaim mencapai 90%, dengan jumlah pengunjung mal kurang lebih 25 ribu per hari.

Bisnis Retail Jakarta, Green Pramuka Square, Apartemen Green Pramuka City
Ilustrasi bisnis retail Jakarta. Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Green Pramuka Square (GPS) merayakan hari jadinya yang kedua, Sabtu, (22/12/2018). Beragam aktivitas mewarnai perayaan dari mal yang mengusung konsep Urban Entertainment Lifestyle Center ini.

Bertajuk Amazing, program dalam perayaan spesial ulang tahun Green Pramuka Square ditujukan khusus untuk keluarga dan kalangan muda yang ingin mengisi liburan akhir tahun.

Dalam perayaan ini pengelola mal juga menggelar beragam program hiburan, seperti undian shopping grandprize paket umroh, lomba mewarnai untuk anak-anak, fashion show, photo contest dan lain sebagainya.

Baca Juga:Green Pramuka City Sosialisasikan PBB dan Pemecahan Sertifikat untuk Penghuni

Selain itu, Green Pramuka Square menghadirkan bintang tamu Maliq & D’essential serta Deredia yang melantunkan lagu-lagu bernuansa jazz untuk menambah semarak perayaan ulang tahun mereka.

Selain rangkaian selebrasi tersebut, pihak pengelola GPS juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia, sebagai bentuk rasa kepedulian dan dukungan mereka terhadap penderita penyakit lupus.

“Di tahun ini kami mengadakan program Amazing Shopping Deal, dimana setiap pengunjung berbelanja sekaligus berdonasi untuk para penderita penyakit lupus segala usia,” ujar Liza Monalisa, General Manager Green Pramuka Square, saat jumpa pers berlangsung di Jakarta.

Baca Juga: Potensi Pertumbuhan Hunian Vertikal di Tahun Politik

Sejak didirikan pada tahun 2016 lalu, pusat perbelanjaan setinggi 4 lantai ini, menurut Liza telah menjadi magnet bagi masyarkat, khususnya untuk keluarga muda di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Pada hari biasa, mal ini dikunjungi oleh kurang lebih 18 ribu orang. Sedangkan saat akhir pekan, mencapai kurang lebih 25 ribu orang per hari-nya. Bahkan selama Desember ini, traffik pengunjung bisa mencapai 30 ribu orang,” kata dia.

Baca Juga: Tawarkan Diskon 30%, Green Pramuka City Beri Kemudahan Cara Bayar

Liza menjelaskan, jumlah tersebut dapat tercapai dikarenakan berbagai faktor. Salah satunya adalah karena mal seluas kurang lebih 35.000 meter persegi tersebut memiliki tenant yang lengkap dan beragam.

“Hingga kini Green Pramuka dihuni 90 tenant. Mulai dari CGV Blitz Cinemas, Lottemart, Ace Hardware, dan berbagai tenant FnB. Tingkat okupansi kami mencapai 90%,” tutur Liza.

Sebagai info tambahan, Green Pramuka Square dibangun ditengah-tengah lingkungan hunian apartemen Green Pramuka City di Jakarta Pusat.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda