Rayakan HUT Ke-5, IKEA Indonesia Gelar Serangkaian Kegiatan Seru

IKEA Indonesia menggelar rangkaian kegiatan yang dirancang untuk orang tua dan anak-anak. Selain itu mereka juga akan memberi Voucher cashback 10% untuk pelanggan.

HUT IKEA Indonesia, IKEA Alam Sutera, Ririn Basuki
Toko IKEA di Alam Sutera, Tangerang. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5 pada 15 Oktober mendatang, IKEA Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan kreatif untuk masyarakat dan keluarga.

Bertempat di IKEA Indonesia, Alam Sutera, Tangerang, perusahaan ritel perabot rumah tangga asal Swedia tersebut menggelar rangkaian kegiatan yang dirancang untuk orang tua dan anak-anak.

Diantara kegiatan yang diadakan oleh IKEA adalah lomba mendekorasi serta mewarnai untuk anak-anak. Selain itu, terdapat pula program promo yang diejawantahkan melalui pemberian Voucher cashback 10% untuk pelanggan dengan pembelian minimal.

Baca Juga: IKEA Rilis Rangkaian Produk untuk Rumah Minimalis

Melansir dari siaran pers, Senin (14/10/209) Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan selama lima tahun keberadaan mereka di Tanah Air.

“Kami berharap masyarakat bisa merayakan keceriaan ini bersama seluruh anggota
keluarga dan nikmati promo produk menarik yang ditawarkan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah,” tutur Ririn.

Dia menjelaskan, visi perusahaannya adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional serta didesain dengan baik.

Baca Juga: 4 ‘Rahasia’ Menarik Di Balik Keberadaan Ikea dan Produknya

“Kami menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional serta diproduksi melalui riset dan pengembangan,” kata Ririn.

Lebih lanjut, Ririn mengatakan belum lama ini IKEA Indonesia merilis rangkaian produk baru dan aksesori perabot interior yang diperuntukan untuk rumah minimalis atau hunian berlahan terbatas.

Kini menurutnya, tren bentuk hunian menjadi semakin terbatas. Hal tersebut dikarenakan semakin mahalnya harga properti dan ketersediaan lahan tanah yang kian terbatas.

Baca Juga: Begini Inspirasi Menata Kamar Tidur Sempit Versi IKEA Indonesia

IKEA Alam Sutera menghadirkan lima ruang inspiratif yang menggambarkan kehidupan keluarga di unit apartemen maupun rumah dengan lahan minimalis, untuk memudahkan para pemilik properti mendapatkan inspirasi.

“Ini respons kami terhadap kebutuhan pemilik rumah mungil, yang mencari produk interior dan solusi untuk hunian minimalis mereka, agar lebih nyaman. Dimana, contoh solusi dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko kami,” tandas Ririn.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda