Rayakan Kemerdekaan RI, IKEA Beri Diskon 74% untuk Furnitur Pilihan

Penawaran khusus dari IKEA Indonesia berlangsung setiap akhir pekan di bulan Agustus 2019, dengan potongan harga sebesar 74%.

Promo IKEA Indonesia, Promo Kemerdekaan Indonesia
Salah satu produk yang ditawarkan IKEA pada promo Kemerdekaan Indonesia adalah kursi berlengan Industriel. (Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI, IKEA Indonesia memberikan promo diskon sebesar 74% untuk para konsumen. Dihelat selama bulan Agustus tahun ini, para konsumen dapat memanfaat penawaran untuk membeli sejumlah produk-produk furnitur mereka.

Penawaran khusus dari produsen perabot furnitur asal Swedia ini berlangsung setiap akhir pekan di bulan Agustus 2019, dengan potongan harga 74%.

Dalam siaran pers yang dilansir, Ahad (11/08/2019), Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, mengatakan penawaran diskon harga berlaku untuk produk-produk yang berbeda di setiap minggunya.

Baca Juga: Hadirkan Inspirasi Mendekorasi, Ikea Luncurkan Katalog 2019

Di akhir pekan minggu pertama, ia berujar potongan harga berlaku untuk rangka tempat tidur Kongshus yang terbuat dari bamboo. Dari harga Rp1,299 juta, turun menjadi Rp779 ribu.

“Rangka tempat tidur Kongshus terbuat dari bambu yang tahan lama, terbarukan dan ramah lingkungan,” jelasnya.

Selain ranjang, diskon IKEA Indonesia juga berlaku untuk pembelian kursi berlengan Industriell, yang ditenun secara manual dan terbuat dari bahan kertas serat tahan lama. Harga kursi berlengan ini dipangkas dari Rp2,4 juta menjadi Rp648 ribu.

Baca Juga: Lakukan Groundbreaking, IKEA JGC Ditargetkan Beroperasi Tahun 2020

Selain perabot besar, Ririn mengatakan di minggu pertama ini pelanggan juga bisa membeli produ-produk pelengkap yang lucu dan berguna seperti tanaman artifisial dalam pot Fejka seharga Rp33 ribu; serta bunga peony artifisial Symck yang dibandrol seharga Rp5 ribu.

“Dengan adanya ragam pilihan, kami berharap penawaran ini dapat membantu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi para pelanggan kami,” kata Ririn.

Baca Juga: Tips IKEA untuk Jadikan Kamar Tidur Lebih Nyaman dan Rapi

Konsep desain produk-produk furnitur IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi.

“Kami menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik dan fungsional. Produk-produk furnitur itu diproduksi melalui riset dan pengembangan, serta quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang,” tandas Ririn Basuki.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda