RedDoorz Beri Pelatihan Bahasa Inggris untuk Karyawan Mitra Properti

RedDoorz bekerja sama dengan LBPP LIA berikan apresiasi berupa pelatihan Bahasa Inggris kepada karyawan mitra properti mereka.

Red Doorz, Karyawan Red Doorz diberi pelatihan bahasa inggris
RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel di Asia Tenggara, berupaya memberikan pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kualitas pribadi karyawan. (Foto: dok. Red Doorz)

RumahHokie.com (Jakarta) – RedDoorz, perusahaan manajemen dan platform pemesenan hotel, bekerjasama dengan LBPP LIA memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada karyawan mitra properti.

Pelatihan bahasa Inggris ini digelar sebagai dukungan RedDoorz terhadap pengembangan dan keterampilan ini bertujuan dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat.

Melansir dari siaran pers, Sabtu (10/08/2019), Mohit Gandas, President Director RedDoorz, mengatakan karyawan dalam industri perhotelan dan pariwisata sudah pasti akan berhadapan langsung dengan turis dari berbagai negara.

Baca Juga: Asosiasi: Era Industri 4.0, Hotel Dituntut untuk Tampil Instagramable

Ditambah lagi, menurutnya tingkat persaingan tenaga kerja juga semakin kompetitif. Hal ini membuat kemampuan dan penguasaan bahasa Inggris menjadi salah satu kualifikasi dalam pekerjaan dalam bisnis perhotelan.

“Melalui program pelatihan ini, kami berharap karyawan dapat memahami profesi yang dimilikinya. Bukan sekadar tempat untuk mencari penghasilan, melainkan juga sebagai tempat untukmengembangkan kapabilitas diri mereka,” jelas Mohit.

Tidak hanya itu, lima karyawan mitra properti yang terpilih danberprestasi dalam program kursus bahasa Inggris ini, juga diberikan kesempatan belajar sambil berjalan-jalan di Filipina.

Baca Juga: Hotel Jadi Pilihan Tinggal Selama Listrik Padam, Ini Alasannya

Dengan adanya program tersebut, Mohit Gandas berujar juga dapat memicu semangat karyawan lain, agar tetap konsisten dan mempertahankan kinerja mereka.

“Kinerja karyawan yang baik akan membawa dampak pada kualitas pelayanan. kami berharap peningkatan kualitas pelayanan dapat memberikan kontribusi positif bagi sektor perhotelan dan pariwisata di Indonesia.

RedDoorz telah beroperasi di lebih dari 80 kota di empat negara di Asia Tenggara, yakni Singapura, Indonesia, Filipina, dan Vietnam. Mereka telah mengoperasikan lebih dari 1.200 hotel budget dan properti.

Baca Juga: Ini Dia Uniknya Hotel Kentang yang Menawarkan Sensasi Menginap di Lahan Pertanian

Okupansi kamar hotel yang melalui RedDoorz, saat ini mencapai 500 ribu unit. Baru-baru ini mereka mengumumkan, menargetkan satu juta okupansi unit kamar hotel setiap bulan-nya sampai dengan akhir tahun ini.

“Pemilik hotel dapat menumbuhkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan. Untuk itu, kami menawarkan bantuan kepad mitra dalam hal mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan solusi teknologi,” tandas Mohit.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda