Reith Group Resmikan Co Working Space Anyar di Shenzhen

Sebagai salah satu proyek representatif untuk ruang kerja bersama kelas atas, interior co working space Reith & BEEPLUS dirancang secara menarik.

Co working space Reith & Beeplus, gedung podium komersial Jiuyue Yaxuan Shenzhen, China
Tampilan interior co-working space Reith & Beeplus di gedung podium komersial Jiuyue Yaxuan Shenzhen, China . (Foto: PR New swire)

RumahHokie.com (Shenzen) – Perusahaan real estat asal China, Reith Group, secara resmi membuka co-working space di gedung Jiuyue Yaxuan, Bao’an, Shenzhen. Ruang kerja bersama tersebut merupakan hasil kolaborasi Reith Group dengan sebuah operator, BeePlus.

Co-working space dengan nama Reith & BEEPLUS tersebut dibangun dengan luas ruangan mencapai 10.000 meter persegi.

Dengan luasan seperti itu, ruang kerja bersama tersebut memiliki mampu menampung 1.600 kursi, 157 ruang kerja independen, dan 7 ruang konferensi standar, untuk para pengusaha start-up yang datang.

Baca Juga: Operator Co-Working Space Ini Buka Tiga Ruang Kerja Bersama di China

Co-Working ini akan menjadi Manhattan di masa depan, dengan bisnis yang sedang booming. Ini merupakan benchmark untuk ruang kerja kelas atas, yang bisa mengintegrasikan layanan bisnis, komunitas bernilai tinggi dan layanan pendukung lainnya,” ujar Cai Jingqian, Head of Marketing Reith Group, seperti dikutip dari PR Newswire, Senin (16/01/2020).

Reith & BEEPLUS dilengkapi dengan ruang pertemuan, area diskusi, area pencetakan dokumen, kabin untuk istirahat makan siang, hingga layanan administrasi.

Sebagai salah satu proyek representatif untuk ruang kerja bersama kelas atas, Jingqian mengatakan Reith & BEEPLUS dirancang secara independen dan menarik.

Baca Juga: Minat Warga Negara Asing Terhadap Properti di India Semakin Meningkat

Ia menjelaskan, para desainer interior dari Bee+ terinspirasi untuk menerapkan desain spasial dari kota-kota yang berada di Eropa dan Amerika.

“Kami mengadopsi konsep desain dari suasana eksterior di jalan, kemudian dipindahkan ke interior. Dengan begitu, menurut kami dapat memaksimalkan ruang kerja yang interaktif, dan merevolusi tolok ukur baru untuk desain inovatif co-working,” kata Cai Jingqian.

Baca Juga: Co Working Space Aktif Menguasai Penyerapan Perkantoran di Jakarta

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wang Bin, Wakil Presiden Bee+, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peluncuran co-working space ini untuk membagikan gaya hidup mereka yang berorientasi pada masa depan.

“Kami telah mendasarkan diri pada pembangunan kantor yang tidak biasa. Kami akan berusaha untuk membangun proyek bersama ini menjadi ruang kantor yang ideal dan paling populer di Shenzhen,” tandas Wang.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda