Reputasi Mengilap, Paramount Land Raih Penghargaan PIA 2018

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2018, kategori ‘The Reputable Township in Serpong’.

andreas nawawi - paramount land - Properti Indonesia Awards 2018 - rumahhokie - dok
Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land (Foto: Paramount Land)

RumahHokie.com (Tangerang)Paramount Land, berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2018, kategori ‘The Reputable Township in Serpong’, yang berlangsung Selasa (3/7/2018), di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Properti Indonesia Award 2018 merupakan Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Pada tahun 2018 ini mengusung tema Membangun Optimisme di Tengah Masa Transisi.

Baca Juga: Gelar Block Party, Paramount Land Tawarkan DP Rumah 5%

Tema ini didedikasikan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri, meski di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif.

Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik.

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Cluster Teranyar: Latigo Village

“Meskipun bisnis properti belum pulih benar, namun kami yakin bahwa selama kita fokus terhadap satu hal dan terus semangat bersama-sama, sekuat apapun hambatan itu pasti bisa dihadapi. Kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi kami, agar lebih bersemangat untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan berdaya saing,” kata Andrea dalam siaran pers yang diterima redaksi RumahHokie.com.

Salebration 2018
Andreas menambahkan, pada pertengahan 2018 ini, Paramount Land kembali melanjutkan program “Salebration 2018”: The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, dengan desain baru, harga terbaik, cara bayar terbaik, berada di lokasi premium Gading Serpong yang memiliki nilai investasi tinggi.

Baca Juga: Paramount Land Bidik Generasi Milenial dengan Pemasaran Zaman Now

“Untuk saat ini, kami menawarkan pilihan di Atlanta Village, Hunian tepi danau yang terletak di barat kota Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat,” imbuhnya.

Atlanta Village dilengkapi berbagai keunggulan untuk memudahkan segala aktivitas penghuninya dengan fasilitas kota yang serba lengkap di sekelilingnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda