Resmi Dibuka, West Hotel Miliki Keindahan Kota Pelabuhan Ala Sydney

Terdiri dari 182 unit kamar, desain West Hotel memiliki karakter yang menawarkan rasa kemegahan, kemewahan dan sajian pemandangan di pusat budaya terbaru Sydney.

West Hotel Sydney-RumahHokie.com-businesswire
(Foto: businesswire)

RumahHokie.com (Sydney) – M&L Hospitality, platform investasi hotel berbasis di Singapura, membuka West Hotel, penginapan independen premium terbaru di wilayah Sydney, Australia.

West Hotel Sydney dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata New South Wales, Adam Marshall, bersama Direktur Eksekutif M&L Hospitality, Michael Kum, serta pejabat setempat lainnya, Jumat (12/01/2017).

Terdiri dari 182 unit kamar, desain West Hotel memiliki karakter yang menawarkan rasa kemegahan, kemewahan dan menenangkan dengan sajian pemandangan di pusat budaya terbaru Sydney

Baca Juga: Crown Group Operasikan Hotel Pertama: Skye Hotel Suites

Arsitektur hotel tersebut dirancang oleh Fitzpatrick and Partners. Sedangkan, rancangan interior dikerjakan oleh Woods Bagot.

Elemen desain klasik modern nampak telah dirancang dengan terampil di seluruh bagaian interior hotel tersebut. Garis desain bangunannya mencerminkan karakter yang dimiliki oleh kota pelabuhan Sydney, yang alami serta dilengkapi oleh beragam warna dan bertekstur.

Di dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Neil Maxwell, Chief Executive Officer M&L Hospitality, berujar West Hotel Sydney sangat cocok untuk dihuni oleh para traveler maupun pekerja yang sedang melakukan perjalanan bisnisnya.

“Hotel ini memiliki empat tipe kamar suite, restoran dan bar yang elegan, serta fasilitas olahraga, seperti gym yang lengkap. Kami juga melengkapi fasilitas hotel dengan meeting room,”jelasnya

Baca Juga: 2018: Harga Hunian di Sydney Diprediksi Melonjak 8%

Masing-masing dari unit kamar-kamar tidur itu dilengkapi oleh berbagai sistem hiburan dalam ruangan dan area kerja yang praktis.

Lebih lanjut Neil Maxwell mengatakan, saat ini para wisatawan menuntut hotel yang berbeda. Mereka banyak memilih hotel dengan lokasi yang strategis.

“Posisi utama West Hotel dekat dengan Barangaroo serta elemen desain yang kuat, akan memberikan bagi siapa pun yang datang dapat menikmati pengalaman menginap yang benar-benar baru,”jelas Neil Maxwell menambahkan.

Bangunan ini merupakan hotel kedua yang dibangun di kawasan CBD Sydney, selama kurang lebih 17 tahun lamanya.

Dibukanya hotel yang diberi nama sesuai dengan lokasinya berada, yaitu di jalan Western Corridor itu menjadikan bangunan tersebut aset properti ketiga yang dimiliki oleh M&L Hospitality di Sydney.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda