Resmikan Kantor Baru, Century 21 Mediterania 7 Bidik Potensi Jakarta Utara

Century 21 Mediterania menilai bahwa kawasan PIK dan sekitarnya merupakan area yang perkembangannya cukup pesat dan diminati oleh end user dan para investor.

Kantor Baru Century 21 Mediterania 7, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, kantor broker properti Pantai Indah Kapuk
Peresmian kantor baru Century 21 Mediterania 7 Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Century 21 Mediterania Group secara resmi membuka kantor baru mereka di Rukan Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada sabtu (07/09/2019) lalu.

Dengan hadirnya Century 21 Mediterania 7, perusahaan agen properti tersebut telah memiliki 4 kantor di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Dilansir dari siaran pers, Yustinus Ho, Member Broker Century 21 Mediterania Group, mengatakan pembukaan kantor ini didasari karena melihat besarnya potensi pasar yang berada di kawasan PIK dan sekitarnya.

Baca Juga: Century 21 Lakukan Rebranding untuk Rangkul Generasi Milenial

“Kantor ini merupakan cabang ke-12 yang kami miliki. Selain untuk menangkap besarnya potensi pasar properti di Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, kami juga memiliki jaringan yang cukup besar di area ini,” ujar Yustinus.

Dia menilai bahwa PIK dan sekitarnya merupakan area yang perkembangannya cukup pesat dan diminati oleh end user dan para investor, dengan transaksi properti yang sangat variatif.

“PIK merupakan kawasan mandiri dan terkenal elit di Jakarta Utara. Daerah itu memiliki aksesibilitas yang baik, seperti akses jalan tol dari bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Outer Ring Road (JORR),” katanya.

Baca Juga: Ini Cara Broker Properti Sukses Bangkitkan Kekuatan Pikiran dan Semangat

Dengan hadirnya kantor broker properti ini, Yustinus mengatakan Century 21 Mediterania 7 akan membidik membidik kawasan Pantai Indah Kapuk, Muara Karang, Pluit, dan sekitarnya.

Menurutnya, pertumbuhan sektor properti komersil dan residensial di area tersebut sangat pesat. Oleh karena itu, Yusinus berujar perusahaannya akan menggarap seluruh pangsa pasar properti di sektor komersil maupun residential.

“Kami akan menggarap seluruh lapisan, baik di pasar sekunder maupun pasar primer, yang terdiri dari ruko, rumah, kavling, gudang, apartemen, gedung dan lain sebagainya,” ucap dia.

Baca Juga: Tips Jadi Broker Properti Sukses di Era Digital (Bagian 1)

Yustinus Ho merasa optimistis bidang bisnis yang dilakoninya tersebut akan semakin berkembang. Dia berpendapat, kondisi politik pasca Pemilu yang sudah membaik, akan menjadi salah satu alasan masyarakat kembali melirik properti.

“Banyak pendapat yang menyatakan bisnis properti masih lesu dan belum bertumbuh. Namun, jika dilihat dari hasil penjualan yang telah kami lakukan sampai saat ini, tergolong masih dalam kondisi yang sangat baik. Properti itu tidak akan pernah sepi,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda