Rilis 200 Unit di Singapura, Operator Co-Living Ini Bidik Pasar Asia Pasifik

Dengan ekspansi ke Singapura, menandakan langkah operator co-living space, Dash Living dalam membuka jalan bisnis mereka menuju Asia Tenggara.

co living space, dashliving Singapore, PR Newswire
Suasana interior co living space, Dashliving. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Singapura) – Dash Living, operator co-living space asal Hong Kong, telah memperluas jaringannya ke wilayah Asia Pasifik, tepatnya di Singapura, dengan membuka 200 unit hunian.

Dengan ekspansi tersebut, menandakan langkah operator co-living space Dash Living dalam membuka jalan bisnis mereka di Asia Pasifik.

Didukung oleh MindWorks Ventures yang menggelontorkan dana investasi USD10 juta, hingga saat ini Dash Living memiliki lebih dari 900 unit di dua kota di kawasan Asia-Pasifik, yakni Hong Kong dan Singapura.

Baca Juga: Generasi Milenial di Asia Mulai Melirik Konsep Hunian Co-living

“Misi kami adalah menciptakan komunitas akomodasi global melalui berbagi teknologi. Tentunya, ini akan melibatkan generasi milenial yang cerdas teknologi untuk tinggal di kota-kota termahal di dunia,”papar Aaron Lee, pemimpin Dash Living Group, seperti dilansir dari laman PR Newswire, Jumat (17/01/2020).

Di Hong Kong, Lee menerangkan Dash memiliki lebih dari 9.000 meter persegi lahan co living. Lahan itu mencakup seluruh lokasi utama, seperti Causeway Bay, Wan Chai, Central, Tsim Sha Tsui, dan Jordan di Hong Kong.

Sebagai informasi, Dash Living baru saja merilis 51 unit hunian co-living space di Hong Kong pada pada Oktober 2019 yang lalu. Properti sewa itu dibangun setinggi 4 lantai, dengan tipe pilihan unit kamar tidur mencangkup studio dan suite.

Baca Juga: Obral Rumah Murah Di Italia, Hunian Indah Dijual Seharga Rp16 Ribu

Co-living ini juga didesain memiliki hampir 2.000 meter persegi ruang umum, termasuk area dapur lengkap, balkon, dan area komunal rooftop.

Sedangkan penambahan ruang co living di Singapura, Lee berujar unit hunian bersama itu dibangun di daerah CBD serta daerah pinggiran kota, seperti Geylang, Paya Lebar, Taman Farrer, Balestier, Pasir Panjang, dan Clementi.

Baca Juga: Investasi Real Estat Asia Pasifik Tahun 2020 Akan Ungguli Wilayah Lain

Pada kesempatan yang sama, salah satu Manajemen Eksekutif Dash Living Singapore, Alex Liu mengatakan dengan pembukaan ruang tinggal bersama ini bertujuan untuk menyediakan hunian bagi para masyarakat singapura dengan pilihan lokasi dan fitur yang jauh lebih luas.

“Kami menghadirkan mutu pelayanan serta fasilitas yang telah ditingkatkan di Singapura. Diharapkan komunitas penyewa akan menghuni Dash dengan nyaman dan menyenangkan,” pungkas Alex Liu.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda