Rilis Cluster Goldenrod, Metland Menteng Tawarkan Dua Tipe Rumah

Cluster Goldenrod mengusung konsep Smart Eco Living dimana setiap unit dilengkapi 4 CCTV yang dapat dimonitor melalui telepon genggam berbasis Android.

metland menteng - cluster goldenrod - tipe peony - rumahhokie - dok
Tipe Peony Cluster Goldenrod Metland Menteng (Foto: Dok Metland)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyikapi banyaknya peminat hunian tapak di Ibukota, PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) meluncurkan cluster terbaru Goldenrod, di perumahan Metland Menteng yang berlokasi di Jalan Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengungkapkan, cluster Goldenrod menawarkan dua tipe rumah, yaitu Peony dan White Lotus.

Beragam keunggulan pun disuguhkan, antara lain luas tanahnya yang besar, yakni 160 m2 dan 200 m2, jumlah kamar tidur 3+1 dan 4+1, serta yang terpenting pada setiap tipe ada dua pilihan luas bangunan: gold dan platinum yang memiliki bangunan lebih luas.

Baca Juga: Pasar Kelas Menengah Meningkat, Metland Andalkan Dua Proyek Ini

Lebih lanjut dia menguraikan, Cluster Goldenrod mengusung konsep Smart Eco Living yang mengikuti gaya hidup modern perkotaan. Setiap unit rumah dilengkapi tiga unit CCTV indoor dan 1 unit CCTV outdoor yang dapat dimonitor melalui telepon genggam berbasis Android.

“Pengaturan listrik pun menggunakan sistem Smart Power Home, dimana  penghuni dapat mengendalikan penerangan dan alat-alat rumah tangga elektronik yang bisa dikontrol dari jarak jauh melalui telepon genggam. Selain itu setiap unit dilengkapi dengan AC yang telah terpasang disetiap kamar tidur serta carport dan kanopi ganda,” paparnya.

Selain itu, Cluster Goldenrod memiliki lebar jalan (ROW) 10 meter – 18 meter yang tentunya menambah eksklusivitas hunian di Jakarta Timur ini.

“Pada saat pre-launch, Cluster Goldenrod dirilis dengan jumlah terbatas, yakni hanya 36 unit. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar, pembeli akan dipermudah dalam cara pembayaran, seperti DP 10% yang bisa dicicil 15 kali,” tutur Edwin yang mengatakan pre-launching Goldenrod akan dilakukan pada Ahad, 9 April 2017 mendatang.

Pada saat pre-launch, imbuhnya, selain mendapatkan harga perdana, konsumen juga akan memeroleh banyak gimmick menarik.

Tipe White Lotus Cluster Goldenrod Metland Menteng (Foto: Dok Metland)
Tipe White Lotus Cluster Goldenrod Metland Menteng (Foto: Dok Metland)

Infrastruktur dan Fasilitas Kian Lengkap
Menurut Edwin, Metland Menteng sangat diminati pencari rumah karena lokasi, fasilitas, dan kenyamannya. Secara keseluruhan, brand value Metland Menteng naik secara signifikan.

Apalagi, jelasnya, Metland Menteng akan terhubung dengan IKEA dan RS Mayadapad yang sedang dibangun serta AEON Mall yang akan dibuka pada Oktober 2017. Rencana beroperasinya Jalan tol Tanjung Priok – Bandara Soekarno Hatta akan membuat investasi di Metland Menteng semakin bernilai.

Baca Juga: Metland Menteng Hadirkan Segudang Keunggulan Fasilitas

Beberapa fasilitas internal pun dapat dinikmati, seperti sekolah Santo Yoseph, club house, area kuliner, perkantoran, komersial, sarana olahraga, serta wahana rekreasi waterpark: Waterland.

”Banyaknya keunggulan, membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” ujar Edwin.

Dari total luas lahan 135 hektar, katanya, sudah terbangun sekitar 63%. Sebanyak 2.700 unit rumah terbangun dan kini Metland Menteng dihuni 2.600 Kepala Keluarga.

“Segmen pasar yang dibidik Metland Menteng adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda,” ungkap Edwin.

Sebanyak 30% pembeli berasal dari kawasan Kelapa Gading. Sisanya, berasal dari daerah Sunter, Cempaka Putih, Cakung, Duren Sawit, Pulomas, dan Cipinang.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda