Rilis Granada, Paramount Land Hadirkan Hunian Bagi Kalangan Mapan

Mengusung konsep ‘Serenity, Elegance, Modern’, Granada hadir memenuhi permintaan konsumen akan hunian modern yang menawarkan kenyamanan hidup dengan fasilitas lengkap.

tipe-granada-cluster-alicante-gading-serpong-paramount-land-by-anto-erawan-rumahhokie-dok
Dari kana ke kiri: Aryo Tri Ananto (Direktur Paramount Land), didampingi Muhammad Nawawi (Associate Director), Harjanto (Direktur Teknik), dan Esther Yuanita (Corporate Secretary) berpose di depan rumah contoh Granada di Cluster Alicante, Gading Serpong. (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sukses memasarkan hunian bagi generasi milenial di Gading Serpong, kini Paramount Land menghadirkan Granada, hunian dengan ukuran lebih besar yang menyasar profesional muda dan kalangan mapan.

Mengusung konsep ‘Serenity, Elegance, Modern’, Granada menawarkan 84 unit rumah dua lantai yang dilengkapi fasilitas penunjang guna memberikan kenyamanan hidup bagi penghuni.

Baca Juga: Bidik Segmen Menengah-Atas, Paramount Land Akan Rilis Empat Proyek Baru

Associate Director Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, profesional muda memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian. Untuk itu, Granada dibuat sesuai dengan kepribadian konsumen yang disasar tersebut.

“Interior hunian dengan suasana modern dan nyaman ini, imbuhnya, didesain dengan gaya Chinoiserie, yakni gaya desain Eropa yang menginterpretasi dan mengimitasi gaya dekoratif Asia Timur, terutama China,” tutur Nawawi, saat kunjungan awak media ke show unit Granada, Kamis (24/10/2019).

Layout Fungsional
Pada kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Granada dirancang dengan layout ruang yang fungsional dan landscape yang memberi kenyamanan bagi penghuni.

Berada di Cluster Alicante yang telah dikembangkan delapan tahun silam, Granada hadir dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8 x 18 m2), L10 (10 x 18 m2), dan L12 (12 x 18 m2). Rumah dengan lebar 8 memiliki luas tanah/luas bangunan: (LT/LB) 144/140, lebar 10 (180/164), dan lebar 12 (216/203).

Baca Juga: Pengembang Pavia Village Beri Bonus AC dan DP 5% di RumahHokie Fair 2019

“Hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport. Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang (backyard) yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga,” jelas Aryo Tri Ananto.

Lebih lanjut dia menuturkan, Granada juga memiliki club house seluas 3.000 m2 dengan beragam fasilitas lengkap, seperti swimming pool (anak dan dewasa), gym, basketball 3-on-3, dan children playground.

Harga Mulai Rp2,48 Miliar
Muhammad Nawawi menambahkan, setelah dipasarkan selama kurang lebih dua pekan, rumah tipe Granada mendapat respon yang baik dari konsumen. Dari 84 unit yang dipasarkan, saat ini telah terjual sebanyak 50%.

“kami menargetkan seluruh unit Granada bisa terjual di akhir tahun ini,” katanya.

Baca Juga: Diluncurkan, Tahap Pertama Ruko Maggiore Square Gading Serpong Sold Out

Soal harga, Paramount Land menawarkan harga perdana mulai Rp2,48 miliar per unit, sudah termasuk PPN, untuk tipe L8. Sementara untuk tipe L12 harganya berkisar Rp3,5 miliar.

“Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat luas merasakan langsung suasana, lingkungan residensial, dan kenyamanan dengan melihat langsung show unit Granada yang kami buka setiap hari. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan hunian impian di Gading Serpong, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 24 kali,” pungkas Nawawi.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda