Rilis Marchand Hype Station, Cipta Harmoni Lestari Incar Generasi Milenial

Marchand Hype Station merupakan area komersial pertama dan satu-satunya yang membidik generasi milenial dengan konsep hype station di Indonesia.

Marchand-HypeStation-Cipta-Harmoni-Lestari-andreas-audyanto-setia-iskandar-rumahhokie-dok
Andreas Audyanto, Chief Operating Officer (kiri) dan Setia Iskandar, Chief Marketing Officer Cipta Harmoni Lestari.

RumahHokie.com (Serpong) – Pengembang properti Cipta Harmoni Lestari (CHL) terbilang sukses memasarkan proyek Marchand Hype Station. Pasalnya, sejak proyek komersial ini diperkenalkan akhir Maret lalu, peminatnya terbilang sangat tinggi bahkan melebihi target.

Bahkan, pada saat proyek yang berlokasi di Jalan Emerald Boulevard, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini diluncurkan, Sabtu (27/4/2019), pihak pengembang mengaku penjualannya sudah mencapai 70%.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah Pertama untuk Generasi Milenial

Andreas Audyanto, Chief Operating Officer (COO) Cipta Harmoni Lestari mengatakan, Marchand HypeStation merupakan kawasan komersial yang ditujukan bagi generasi milenial. Dengan kreativitas dan kejelian membidik market, imbuhnya, membuat Marchand menjadi produk yang sangat diminati.

Marchand Hype Station merupakan area komersial pertama dan satu-satunya yang membidik generasi milenial dengan konsep hype station di Indonesia. Marchand digadang menjadi standar baru bagi properti ritel dengan menghadirkan konsep yang pro-pedagang.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri “Hunian Zaman Now” yang Diminati Generasi Milenial

Proyek yang menelan investasi sekitar Rp100 miliar ini memiliki luas bangunan sekitar 3.000 m2 yang terdiri dari 240 unit dengan harga mulai Rp300 jutaan. Rencananya, Marchand Hype Station mulai dibangun pertengahan 2019 dengan target operasional di 2020 mendatang.

Beda dengan Kawasan Komersial Lain
Andreas Audyanto menuturkan, sesuai target, Marchand Hype Station dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh generasi milenial dengan atmosfer yang berbeda dengan kawasan komersial lain.

“Apa yang membuat Marchand sangat unik dan menjadi satu-satunya di Indonesia? Gedung Marchand hadir dengan konsep milenial yang memberikan suasana berwarna penuh semangat. Tampilan depan Marchand begitu mengundang bagi mereka yang melihatnya, desain tampak depannya sangat beda dan dipenuhi dengan gambar mural yang unik. Ide ini kami pelajari dari konsep wisata belanja di Eropa dan Australia,” papar Andreas Audyanto.

Baca Juga: Pasar Properti Tidak Bisa Lagi Menyasar Generasi Milenial

Lebih lanjut Andreas menuturkan, Marchand Hype Station akan menjadi ikon baru untuk milenial di kawasan Bintaro dengan menghadirkan toko-toko yang menjual produk kekinian seperti  organic products, vegan, books, koleksi unik, musik, vintage, millennial gadget, lifestyles, hobbies,kedai kopi, produk kesehatan, fashion wanita, fashion muslim, trending fashion dan kids, camilan, makanan dan produk-produk unik milenial lain.

“Untuk pertama kalinya akan hadir juga private Working Space dengan harga mulai dari Rp260 jutaan,” katanya.

Marchand-Hype-Station-cipta-harmoni-lestari-rumahhokie-dok
Marchand Hype Station

Tiga Lantai Beragam Zona
Sementara itu, Setia Iskandar, Chief Marketing Officer (CMO) Cipta Harmoni Lestari mengatakan, Marchand Hype Station didesain dengan menyesuaikan selera generasi milenial. Lokasinya sangat ramai dan strategis di CBD Bintaro Emarald, sehingga akan memudahkan pengunjung untuk aksesibilitasnya.

“Marchand Hype Station kami bangun setinggi tiga lantai yang terbagi menurut zona-zona yang berbeda. Dengan konsep yang sangat berbeda dan merupakan hype station pertama di Indonesia, kami optimistis proyek ini bisa terjual habis di bulan April ini,” tukas Setia Iskandar.

Baca Juga: Seperti Apa Minat Generasi Milenial Terhadap Properti?

Lantai satu Marchand Hype Station akan menjadi welcoming statement dengan fitur-fitur unik seperti eco nature shopping experience, Instagram-spot hunting.

Desain toko-toko berwarna-warni dan sangat mengundang seperti lantai yang didesain dengan menarik dan variatif. Di lokasi ini akan tersedia puluhan mural di setiap sudut yang akan membuat pengunjung merasa betah untuk beburu foto mural nantinya.

Baca Juga: Perumahan untuk Generasi Milenial Butuh Regulasi Khusus

Selanjutnya, lantai dua akan menjadi magnet yang menarik bagi anak-anak, seperti zona Mom And Kids sebagai area bermain dan panjat dinding yang terhubung ke lantai tiga. Oleh karena itu, lantai ini sangat spesial bagi para ibu dan anak-anak yang merupakan market terbesar di dunia ritel.

Hadir juga Rooftop Food Garden di lantai tiga dengan konsep kekinian. Di sini, pengunjung dapat merasakan suasana makan di bawah pohon dengan suasana hijau alami. Tersedia pula food area yang bisa dijadikan lokasi bersantap, meeting, hingga arisan.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda