Rilis Televisi The Frame & The Serif, Samsung Padukan Perangkat Teknologi dengan Seni

Televisi Samsung The Frame dan The Serif hadir dengan menawarkan kombinasi antara desain, kualitas gambar berbasis QLED 4K serta berbagai fitur cerdas yang dibenamkan di dalamnya.

Samsung The Frame, Samsung The serif, Televisi Samsung The Frame 2019, Leonard Theosabrata
Peluncuran televisi Samsung The Frame dan The Serif. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Samsung Electronics Indonesia resmi merilis rangkaian televisi The Frame 2019 dan The Serif untuk pasar Tanah Air, pada Senin (25/11/2019) di Jakarta.

Kedua perangkat televisi tersebut hadir dengan menawarkan kombinasi antara desain, kualitas gambar berbasis QLED 4K serta berbagai fitur cerdas yang dibenamkan di dalamnya.

“The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati tayangan televisi sekaligus karya seni, sehingga dapat membuat ruangan di rumah tampil selaiknya galeri seni,” jelas Simon Sim, Head of TV & AV Bussiness, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan, Samsung Beri Diskon 50% Produk Home Appliance

Ia mengatakan, Samsung The Frame menawarkan layar dengan teknologi QLED 4K, yang diklaim dapat menghadirkan tayangan dengan volume gambar 100%, sehingga menampilkan tayangan paling jernih meski dalam adegan paling terang atau paling gelap.

“Perangkat elektronik ini dapat bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang indah, berkat hadirnya fitur Art Mode. Melalui fitur itu, Anda bisa mendapatkan 7 gaya tata letak yang berbeda dan 10 warna palette pilihan, sehingga dapat mempersonalisasikan tampilan sesuai selera dan suasana hati,” papar Simon Sim.

Untuk mendukung hal tersebut, perangkat home appliance ini pun juga dilengkapi Art Store yang memiliki lebih dari 1.000 karya seni dari seniman dan artis dunia, seperti Monet, Van Gogh, Cezanne dan lain sebagainya.

Baca Juga: Samsung Electronics Resmi Bawa QLED 8K TV ke Pasar Indonesia

Dia lebih lanjut menerangkan, demikian pula halnya Samsung The Serif yang dirancang dengan desain bergaya industrial nan ikonik.

Televisi Samsung The Serif hadir sebagai televisi terbaru Samsung yang dirancang dengan profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’, oleh desainer Perancis ternama, Bouroullec bersaudara .

“Kedua seri televisi ini lahir dari evolusi desain dan teknologi yang menggabungkan seni, interior dan prestis ke dalam ruang hunian sehingga dapat menghadirkan personal steatment terhadap hunian,” kata Simon.

Baca Juga: Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Hadirkan Atmosfer Bioskop Ke Dalam Hunian

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual Samsung Electronics Indonesia mengatakan, rilisnya dua seri televisi Samsung terbaru tersebut tidak telepas dari tren gaya hidup yang saat ini tengah digandrungi oleh generasi milenial.

Dia mengatakan bila generasi sebelumnya membeli televisi dengan mementingkan kualitas gambar, namun saat ini kaum milenial lebih mengutamakan desain sebagai faktor pertimbangan yang utama.

“Mereka mengharapkan televisi bukan sekedar barang elektronik yang ditoton saja, akan tetapi juga fungsi lainnya, seperti desain yang mudah diubah-ubah. Selain itu tv juga kini dituntut untuk bisa berkomunikasi pula,” jelas Ubay.

Samsung The Frame 2019 tersedia dalam ukuran layar 55 inci dan 65 inci. Sedangkan televisi The Serif hadir dengan bentangan layar 55 inci.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda