Rilis Tower Bellerosa, Serpong Garden Tawarkan Apartemen Rp200 Jutaan

Dikembangkan di atas lahan 2,7 hektar, Apartemen Serpong Garden terdiri dari empat tower: Allamanda, Bellerosa, Cattleya, dan Dahlia.

Foto: dok. Hutama Anugrah Propertindo

RumahHokie.com (Serpong) – PT Hutama Anugrah Propertindo—perusahaan patungan PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group—mulai memasarkan Tower Bellerosa di proyek Serpong Garden Apartment (Segar) yang dikembangkan di Jalan Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

Bellerosa merupakan tower kedua yang dipasarkan, menyusul Tower Cattleya (1.500-an unit) yang terjual dalam waktu dua bulan.

Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu menjelaskan, melihat antusiasme konsumen, dia optimistis tower kedua ini akan terjual dalam waktu singkat.

Tower Bellerosa memiliki 763 unit apartemen yang menawarkan tiga tipe hunian: 575 unit tipe studio (20 m2 semi gross), 50 unit tipe 2 Bedroom (33 m2), dan 138 unit tipe 2 Bedroom Corner (35 m2).

“Harganya mulai dari Rp200 jutaan atau Rp13 juta per meter persegi,” ungkap Jakop, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI), Senin (20/2/2017).

Dimulai Kuartal II-2017
Dikembangkan di atas lahan 2,7 hektar, Apartemen Serpong Garden terdiri dari empat tower: Allamanda, Bellerosa, Cattleya, dan Dahlia. Dengan luas lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total 5.000-an unit, proyek ini menelan investasi Rp1,2 triliun.

tower bellerosa - serpong garden apartment - Hutama Anugrah Propertindo - rumahhokie - dok
Tower Bellerosa – Serpong Garden Apartment (Foto: dok. Hutama Anugrah Propertindo

Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Menurut rencana, ground breaking akan dilakukan pada kuartal kedua 2017 dan serah terima secara bertahap dimulai pada kuartal pertama 2020.

Sementara itu, Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka memaparkan, Tower Bellerosa memiliki kelebihan antara lain desainnya yang bergaya Modern Japanesse Stylelanscape dan fasilitas yang berkonsep Japanesse Style.

“Apartemen ini kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda,” katanya.

Lebih lanjut Subianto mengatakan, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, Serpong Garden Apartment akan dilengkapi dengan 25 fasilitas, seperti fasilitas olahraga, rekreasi, komersial, kuliner, ibadah, dan kesehatan.

 

Kemudahan Pembayaran
kepada konsumen, PT Hutama Anugrah Propertindo memberi berbagai kemudahan cara pembayaran, yakni tunai keras satu bulan, tunai bertahap 48 kali, dan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 20% yang dapat dibayar 24 kali.

Subianto mengatakan, untuk tipe studio bisa dibeli menggunakan fasilitas KPA dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan, sedangkan untuk tipe 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan

“Masyarakat yang membeli di saat awal akan lebih banyak mendapat keuntungan dari capital gain Serpong Garden Apartment. Kami perkirakan sejak dipasarkan hingga serah terima unit harga Serpong Garden Apartment akan meningkat antara 75% hingga 100%,” pungkas Subianto.

Anto Erawan 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda