Rilis Tower Kamaya, Akasa Pure Living Tawarkan Hunian Seharga Rp288 Juta di BSD City

Pengembang Akasa Pure Living menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya.

Apartemen Akasa Pure, Tower Kamaya, Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung, apartemen di bsd
Gambar 3D Apartemen Akasa Pure. (Gambar: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Pengembang apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower Kamaya sebagai menara terbaru dari hunian vertikal tersebut, pada Rabu (02/10/2019) lalu di BSD City, Tangerang. Unit apartemen Tower Kamaya menjadi menara ketiga dan ditawarkan mulai dari Rp288 juta.

Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen Akasa Pure Living menawarkan tiga tipe unit, yakni tipe Studio (luas 22,69 meter persegi);tipe Junior 1 Bedroom (luas 27,83 meter persegi) serta 2 Bedroom (luas 50,82 meter persegi).

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, mengatakan dirilisnya tower Kamaya didasari dengan melihat tingginya permintaan terhadap produk properti seperti apartemen.

Baca Juga: Luncurkan Cluster Fleekhauz, Sinar Mas Land Rancang Hunian Compact untuk Milenial

“Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” ucapnya.

Menurut Hongky, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat urban saat ini. Hal itu dikarenakan apartemen berada di lokasi strategis dan didukung oleh kelengkapan fasilitas.

Hunian vertikal ini, lebih lanjut Hongky mengatakan akan dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

“Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern, seperti lapangan basket,
reflexology park, shopping area, swimming pool, barberque area, fitness center dan function room,” jelas Hongky.

Apartemen ini dia berujar, juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

Dengan kondisi itu, Hongky mengatakan Akasa Pure Living bisa dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan bagi para investor properti.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

“Maraknya kehadiran online travel agent membuat kepemilikan apartemen kini menjadi salah satu instrumen untuk investasi karena dapat menghasilkan passive income bagi pemiliknya,” terangnya.

Sebagai infornasi tambahan dalam awal peluncurannya ini, developer apartemen di BSD tersebut menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp2 juta (refundable), bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda