Rilis Vacuum Cleaner Anyar, Samsung Tawarkan Penyedot Debu Inovatif

Vacuum cleaner ini dirancang dengan bobot yang ringan dan memiliki daya hisap debu signifikan, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Samsung Jet VS7500, Vacuum Cleaner, Samsung Electronics
Dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone, Samsung Jet diklaim mampu menjaga efisiensi konsumsi energi listrik dan menghasilkan daya hisap debu yang tinggi. (Foto: dok Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Seoul) – Samsung Electronics resmi memperkenalkan jajaran terbaru dari vacuum cleaner nirkabel produksi mereka.

Dirilis dengan nama Samsung Jet, penyedot debu nirkabel itu diklaim mampu membersihkan kotoran di rumah secara maksimal, dengan konsumsi energi listrik yang rendah.

Diperkenalkan bersama-sama dengan pendampingnya Clean Station, produsen elektronik asal Negeri Ginseng itu mengatakan bahwa Samsung Jet dapat memberikan solusi pembersihan rumah terbaik dari awal hingga akhir.

Baca Juga: Diperkuat Artificial Intelligence, Samsung Rilis Pendingin Udara Inovatif

“Kami menciptakan vacuum cleaner yang menawarkan pengalaman pembersihan yang berbeda bagi konsumen,” ucap Eugene Chung, Vice President Global Product Management Group, Digital Appliances Business Samsung Electronics, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa (17/03/2020).

Eugene mengatakan, vacuum cleaner Samsung ini dirancang dengan bobot yang ringan dan memiliki daya hisap debu yang signifikan, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan penggunanya.

“Desain ringan Samsung Jet memastikan kegunaan maksimal dan mengurangi beban pada pergelangan tangan pengguna. Berat perangkat hanya 1,66kg,” kata Eugene.

Baca Juga: Tips dan Trick Merawat Vacuum Cleaner dengan Mudahnya

Dia menerangkan, perangkat penyedot debu ini juga dilengkapi Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone. Teknoligi Digital Inverter Motor menggabungkan penutup dan difuser ultrasonik yang mengoptimalkan aliran udara.

“Sistem Jet Cyclone memiliki sembilan fitur terpisah, masing-masing dengan inlet multi-udara 3-arah untuk meminimalkan hilangnya daya hisap sambil menangkap partikel debu halus yang tersedot ke dalam vacuum cleaner,” jelasnya.

Samsung Jet, dikatakan oleh Eugene Chung juga dilengkapi dengan beragam sikat bermotor yang efisien, dengan menyediakan berbagai solusi pembersihan sesuai kebiasaan pembersihan, dan jenis lantai hunian.

Baca Juga: Samsung Air Purifier Resmi Dirilis, Tawarkan Teknologi Filtrasi Udara Hingga 99%

Vacuum cleaner ini telah diverifikasi dan disertifikasi oleh British Allergy Foundation (BAF). Filter yang terdapat pada perangkat home appliances tersebut disebut-sebut dapat menangkap 99,99% debu dan virus.

Hal itu didukung pula oleh keberadaan Washable Dustbin dan One Click Detachable Brush Drum, yang juga merupakan fitur-fitur perawatan pada vacuum cleaner Samsung Jet.

“Sistem Filtrasi HEPA 5 Lapis yang dibenamkan di vacuum cleaner ini, mencerminkan komitmen kami untuk memastikan keselamatan dan kesehatan penggunanya,” pungkas Eugene.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda