Ritz Carlton Memulai Debutnya di Kota Pune, Hadirkan Hotel Berkelas Premium

Hotel The Ritz Calton Pune di India memiliki total 198 unit kamar yang didesain dengan elegan nan mewah. Selain fasilitas, hotel ini menawarkan pemandangan alam yang indah nan asri.

The Ritz Carton Pune, Hotel di India, India
(Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Pune) – The Ritz Carlton Hotel Company baru-baru ini membuka hotel kedua mereka Kota Pune, India. Penginapan mewah tersebut didesain dengan mencerminkan perpaduan antara gaya klasik yang megah dengan fasilitas yang canggih.

Hotel Ritz Calton Pune India ini memiliki 198 kamar hotel yang didesain dengan elegan. Dari total unit kamar tersebut, sebanyak 35 unit-nya merupakan tipe kamar suite yang dirancang dengan penuh kemewahan.

Melansir dari laman PR Newswire, desain interior Ritz Carlton Pune hadir dengan detail rancangan kecil yang menarik, seperti motif desain yang terinspirasi oleh siluet budaya India.

Baca Juga: Pengembang Singapura Ini Luncurkan Proyek Properti Perdananya di Inggris

Gaya interior pada ruangan hotel pun semakin apik berpadu dengan lampu gantung chandellier klasik yang mampu membangkitkan suasana mewah.

Hotel Ritz Calton Pune India ini memiliki 198 kamar hotel yang didesain dengan elegan.
Dari total unit kamar tersebut,sebanyak 35 nya merupakan tipe Suite mewah.

Selain itu, hotel bintang lima di India ini menawarkan tipe kamar Presidential Suite dengan luasan mencapai 293 meter persegi.

Tipe kamar hotel mewah itu memiliki dua kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan yang luas, bar pribadi, dan ruang perawatan khusus di dalam kamar hotel tersebut.

Baca Juga: Accor Group Akan Ekspansi 5.500 Kamar Hotel di Filipina

Para tamu yang menghuni Presidential Suite itu juga akan menikmati akses ke Ritz-Carlton Club, sebuah Lounge yang dilengkapi dengan pemandangan lingkungan indah nan asri.

Menurut manajemen The Ritz Carlton Pune, para tamu yang menginap di hotel tersebut bisa menikmati sajian kuliner lokal yang khas di Three Kitchens and Bar.

Hotel di India ini pun memiliki fasilitas kuliner lainnya, seperti restoran Jepang modern dengan meja sushi panjang.

Baca Juga: Malaysia Bangun Forest City, Kota Pintar Berkonsep Ramah Lingkungan

Adapula The Ritz-Carlton Tea Lounge, area komunal untuk bersantai dan menikmati teh  yang menyajikan pemandangan lapangan golf 180 derajat yang menawan.

Salah satu manajemen Ritz Carlton menerangkan, bahwa hotel mereka juga dilengkapi dengan area kebugaran seluas 2.322 meter persegi, yang mencakup Fitness Studio dan Yoga Deck.

“Dengan fasilitas ini memungkinkan para tamu untuk mempertahankan rutinitas kesehatan mereka bahkan saat bepergian,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda