Riverview Residence Bidik Pekerja di kawasan Industri Jababeka

Kompleks hunian jangkung ini akan berdiri empat tower. Konsep yang diusung green living, pertama di kawasan industri Jababeka.

riverview residence-rumahhokie-dok
Foto : Dok Jababeka PP Properti

RumahHokie.com (Bekasi) – Proyek hunian jangkung ini memulai pembangunannya sejak November 2016. Pengembangannya diatas lahan seluas 2,5 hektar.

Rencananya, pihak developer bakal membangun empat tower hunian di proyek Riverview Residence. Tower pertama yang sedang dipasarkan yaitu tower Mahakam, ketinggiannya 21 lantai. Total unit yang disediakan mencapai 935 unit apartemen.

“Dari total hunian itu, 920 unit di antaranya tipe studio, 15 unit sisanya tipe two bedroom,” jelas Rendy Haque, Marketing Communication PT. Jababeka PP Properti.

Baca juga : Mulai Dibangun, Apartemen Riverview Bantu Program Sejuta Rumah

Menurut Rendy, Riverview Residence merupakan pengembangan kerjasama antara PT Kawasan Industri Jababeka, Tbk dengan PT PP Properti, Tbk. Kedua developer membentuk perusahaan baru dengan nama PT Jababeka PP Properti.

Sistem kerjasamanya, Jababeka sebagai pemilik lahan, sedangkan PP Properti selaku pemodal sekaligus kontraktor. Hunian jangkung ini mengusung green living concept, hunian terpadu pertama yang hadir di kawasan industri Jababeka.

Hadirkan Beragam Fasilitas
Apartemen ini bertaraf internasional, dilengkapi beragam fasilitas seperti CCTV di tiap lantainya. Selain menerapkan sistem keamanan 24 jam, pihaknya mengembangkan ruang terbuka hijau (RTH) sekitar 30%. Menghadirkan pula eco garden, pusat kebugaran, serta ruang serbaguna.

Lingkungan huniannya menempatkan juga klinik dan area komersial (ruko). Lokasinya strategis, dekat dengan tiga akses pintu tol, rumah sakit, sekolah, universitas, dan terintegrasi dengan kawasan industri.

“Pangsa pasar apartemen ini membidik para pekerja yang ada di kawasan industri Jababeka. Menurut data demografi, di kawasan Jababeka I terdapat 1.653 perusahaan dengan jumlah karyawan mencapai 1,2 juta pekerja,” papar Rendy.

“Harga unit apartemen ini dipasarkan mulai Rp217 juta untuk tipe studio dengan luas 21 m2. Untuk tipe two bedroom dengan luas 36 m2 harganya mulai Rp450 juta,” terangnya.

Menurut rencana, Riverview Residence diprediksi bakal rampung secara keseluruhan di tahun 2021. Serahterima kunci akan dilakukan secara bertahap.

Tower pertama akan diserahterimakan pada akhir 2018. Tower kedua pada tahun 2019 dan seterusnya. Saat ini pembangunannya baru 25%. Tower Mahakam diharapkan akhir tahun ini sudah topping off.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda