Rucika Donasikan 50 Wastafel Portable untuk Pemkot Surabaya

Hadirnya wastafel publik imenjadi bagian dari pencanganan gaya hidup sehat melalui gerakan cuci tangan, ditengah pandemi Covid-19 yang melanda berbagai daerah di Indonesia.

Rucika, Royal Kitchen Sink, virus corona ( covid-19), Pemkot Surabaya, Tri Rismaharini
Secara simbolis, 2 wastafel lengkap dengan pipa Rucika sebagai saluran air bersih diberikan Daniel Tjoe, Regional Sales Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika kepada Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T. Wali Kota Surabaya, pada Kamis (26/03/2020) lalu. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Surabaya) – Rucika berkolaborasi dengan Royal Kitchen Sink menyediakan tempat cuci tangan portable di berbagai lokasi di Surabaya. Kerjasama ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sebanyak 50 wastafel portable yang terhubung dengan pipa PVC Rucika telah terpasang di berbagai titik Kota Surabaya. Bantuan tersebut menjadi bagian dari 800 wastafel portable yang disediakan Pemkot untuk publik.

Adapun hadirnya wastafel publik itu menjadi bagian dari pencanganan gaya hidup sehat melalui gerakan cuci tangan ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Rucika dan Maezawa Hadirkan Sistem Perpipaan Inovatif Ramah Lingkungan

Daniel Tjoe, Regional Sales Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika secara simbolis memberikan 2 wastafel lengkap dengan pipa saluran air bersih kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Saat menerima wastafel portable dari Rucika, Tri Rismaharini berkomentar bantuan ini sejalan dengan langkah Pemkot dan masyarakat untuk melawan penyebaran virus Corona di wilayah Surabaya.

“Bantuan ini menjadi upaya bersama antara Pemkot, pihak Swasta serta warga untuk melawan virus Covid-19, sehingga semua pihak semakin peduli dalam menjaga kesehatan dan kebersihan melalui cuci tangan,” ujar Risma, seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (27/03/2020).

Baca Juga: Sentimen Positif Akan Warnai Pasar Apartemen di Surabaya

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Tjoe mengatakan virus Corona yang telah menjangkit warga Indonesia dan masyarakat dunia, membuat banyak kalangan semakin sadar akan pentingnya kebersihan diri.

Kitchen sink portable ini akan terpasang, lengkap dengan informasi cara tepat dalam mencuci tangan yang baik dan benar dengan air bersih,” ujar Daniel.

Dia lebih lanjut menerangkan, wastafel portable dari Rucika dan Royal Kitchen Sink akan terpasang di berbagai fasilitas umum, seperti taman, sentra wisata kuliner, pasar dan fasilitas umum lainnya.

Baca Juga: Toilet Umum yang Higienis Dapat Menangkal Virus Corona

Daniel berharap, dengan semakin mudahnya fasilitas untuk mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan,

Sebagai informasi tambahan, berdiri sejak tahun 1973, Rucika menjadi salah satu produsen pipa PVC di Indonesia yang telah menghasilkan berbagai ragam produk.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda