Rumah Adalah Bentuk Kehormatan Paling Nyata

Anda boleh terlahir Miskin, tapi pantang mati sebagai gelandangan. Bagaimana caranya memiliki rumah?

rumah-sederhana-subsidi-menengah-drone-rumahhokie-dok
Foto: Dok. RumahHokie.com

RumahHokie.com – Gadis semampai itu sekarang sudah jadi ibu dari anak-anak Anda. Tidak lagi semampai dan rambutnya sudah bercampur putih. Lelah menemani Anda berjuang hidup yang serasa tak pernah sampai pada sukses.

Anda tak mampu menjangkau, karena sukses adalah keberanian melompati rintang-rintang hidup. Lalu apa yang tersisa hari ini? Kehormatan!

Baca Juga: Beli Properti Pakai Duit Orang Lain, Begini Caranya!

Tapi itu tidak bertamu, Andalah yang harus datang menyongsong.

Lalu apa tanda kehormatan yang paling kasat mata? Ya, sebuah rumah. Jangan mati sebelum meninggalkan sebuah rumah yang lunas dibayar bagi keluarga Anda.

Lakukan selagi Anda muda. Karena Anda boleh lahir miskin, tetapi dilarang mati sebagai gelandangan.

Baca Juga: Beli Rumah Subsidi, Harus Jeli Memilih Lokasi

Biarlah kali ini saya mengisi “Super Mario” yang sedang libur panjang. Jadi, beli rumah sekarang juga! Bagi yang muda, ambil KPR berjangka panjang. Selesai. Angsurannya disisihkan dari Anda menjauhi rokok, narkoba, dan dunia hedonistik.

Jika Anda sudah uzur belum juga punya rumah, nggak apa-apa. Setidaknya Anda berhenti merokok, supaya sebelum meninggal tidak harus keluar-masuk rumah sakit yang ngabisin duit.

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda